optimasi website

Tips ranking website Kata Kunci Seluler, ini yang harus dioptimalkan

Ada 2,7 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Dalam kuartal pertama 2019, pengguna aplikasi ini memiliki 2,6 juta aplikasi Android dan 2,2 juta aplikasi iOS untuk dipilih.

Persaingan untuk berkembang pesat di industri aplikasi sangat ketat. Peringkat kata kunci seluler bisa menjadi anugrah Anda.

Apa yang saya maksud dengan peringkat kata kunci seluler?

Ponsel peringkat kata kunci memainkan kunci bagian dalam proses dari pemasaran aplikasi teknologi (aplikasi). Dengan peringkat kata kunci seluler, Anda dapat mengukur seberapa baik aplikasi Anda menonjol saat kata kunci yang ditargetkan digunakan.

Tujuannya adalah untuk menarik sebanyak mungkin pengguna dengan memastikan peringkat aplikasi Anda sangat tinggi untuk semua kata kunci yang relevan. Dengan strategi peringkat kata kunci seluler yang efektif, Anda akan memaksimalkan perolehan pendapatan aplikasi Anda.

Salah satu rahasaia ranking website di Google adalah dengan menggunakan Backlink, bisa gunakan Jasa Backlink yang ditawarkan oleh Zen Magazine.

Teruskan membaca untuk menemukan tip teratas peringkat kata kunci seluler Process Street .

Kiat teratas kami telah dikumpulkan dari Webinar App Annie : Menangkan di App Store dengan ASO dan Penelusuran Berbayar .

App Annie adalah ahli pemasaran aplikasi. Dengan mendengarkan webinar mereka, kami telah mengumpulkan poin-poin penting langsung dari para profesional. Kami telah meringkas poin-poin utama ini, untuk membuat perangkat perkakas yang ringkas ini guna mengoptimalkan peringkat kata kunci seluler Anda.

Peringkat kata kunci seluler: Apa itu Pengoptimalan App Store (ASO)?Gunakan Process Street untuk membantu Anda mengoptimalkan peringkat kata kunci seluler Anda

Tips SEO Youtube agar ranking bagus dihasil pencarian

Peringkat kata kunci seluler: Apa itu Pengoptimalan App Store (ASO)?

ASO pada dasarnya berfokus pada peningkatan visibilitas aplikasi Anda di dalam toko aplikasi dengan berfokus pada peringkat kata kunci seluler. Kiat yang tercakup dalam artikel ini secara khusus melihat bagaimana Anda dapat mengoptimalkan peringkat kata kunci seluler Anda .

App Annie adalah perusahaan internasional yang menyediakan data dan indikator untuk lebih dari 11 juta aplikasi dalam skala global. App Annie telah dikembangkan untuk membantu pemasar aplikasi seluler mengoptimalkan taktik pemasaran aplikasi mereka.

Fokus App Annie untuk peningkatan pemasaran aplikasi ada pada Pengoptimalan App Store . Pengoptimalan App Store (ASO) dapat didefinisikan sebagai berikut: Jasa Digital Marketing

Pengoptimalan App Store adalah proses meningkatkan visibilitas aplikasi Anda dalam toko aplikasi seluler (Apple App Store; Google Play) – Genie Patrathiranond , Apa itu ASO? Panduan Pengoptimalan App Store Terbaik ”

Namun sebelum kita memulai, penting untuk terlebih dahulu mendapatkan gambaran yang jelas tentang mengapa Anda harus peduli dengan toko aplikasi dan bagaimana Anda memberi peringkat di dalamnya.

Peringkat kata kunci seluler: Pengoptimalan App Store, dan mengapa itu penting

Toko aplikasi adalah pusat dari semuanya

Pada akhir Q3 tahun 2019, unduhan global dari toko aplikasi mencapai 31 miliar, menghasilkan pengeluaran konsumen sebesar $ 29 miliar

Angka-angka ini mewakili kuartal terbesar di toko aplikasi, yang pernah ada.

Mengapa Anda harus peduli dengan toko aplikasi? : Karena di sinilah bisnisnya .

Dunia konsumen sedang berubah. Maksud saya, kita melihat jenis konsumen baru memasuki pasar. Saya mengacu pada Generation Z . Generasi Z adalah generasi terbaru, individu yang lahir antara tahun 1995 dan 2015, berusia antara 4-24 tahun. Saat generasi ini mulai bermain, perusahaan harus beradaptasi dengan lanskap konsumen yang berkembang ini.

Generasi Z menyumbang 32% dari populasi, menjadikannya generasi terbesar di seluruh dunia.

Generasi Z adalah yang mengutamakan seluler. Misalnya, mereka menyumbang 55% lebih banyak sesi per penggunaan di aplikasi non-game teratas daripada generasi sebelumnya.

Oleh karena itu, kami dapat menyimpulkan bahwa aplikasi seluler yang diunduh dari toko aplikasi adalah faktor bentuk untuk menjangkau sebagian besar konsumen ini.

Namun, mencantumkan aplikasi Anda dalam App Store saja tidak cukup. Anda perlu menemukan cara untuk menonjolkan aplikasi Anda. Di sinilah peringkat kata kunci seluler yang dioptimalkan masuk.

Peringkat kata kunci seluler: Strategi pencarian organik

Dengan strategi pencarian organik , satu atau beberapa kata kunci pencarian digunakan sebagai satu string teks. Menggunakan mesin pencari, hasil ditarik berdasarkan relevansi istilah pencarian.

Saya akan membahas bagaimana Anda dapat mengoptimalkan pencarian kata kunci organik Anda dengan App Annie. Dari proses ini, saya akan merangkum tips teratas kami yang telah diuraikan agar Anda dapat mengoptimalkan strategi penelusuran organik Anda.

Dengan menggunakan App Annie sebagai mesin telusur , Anda dapat membuat daftar lengkap kata kunci yang relevan dengan aplikasi Anda. Ini dilakukan melalui 3 langkah mudah menggunakan fitur penemuan kata kunci supercharged App Annie.

Peringkat kata kunci seluler – Penemuan Kata Kunci Annie Aplikasi

Dengan fitur ini, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi kata kunci yang paling berpengaruh, dan memvisualisasikan semua kata kunci tersebut dalam tampilan yang intuitif.

Strategi pencarian organik bergantung pada pengungkapan dan pertahanan kata kunci. Dengan App Annie, Anda dapat memvisualisasikan kata kunci peringkat aplikasi Anda, kata kunci pesaing, dan saran kata kunci.

Secara keseluruhan, dengan mengadopsi proses ini untuk strategi pencarian organik Anda, Anda:

Pahami bagaimana kata kunci tertentu mendorong unduhan organik Anda

Gali lebih dalam dengan setiap pencarian kata kunci Anda, karena App Annie dapat menarik lebih banyak kata kunci yang relevan

Menggali lebih dalam dengan setiap pencarian kata kunci dapat membuat kelumpuhan analisis . Namun, kembali ke proses App Annie, perangkat lunak memungkinkan Anda untuk melihat hasil kata kunci Anda dalam sejumlah visualisasi intuitif yang dirancang berbeda .

Misalnya, kata kunci juga dapat divisualisasikan berdasarkan volume dan kesulitan kata kunci, dalam grafik seperti di bawah ini. Visualisasi ini membantu Anda memilih kata kunci terbaik.