Tukar Tambah Mobil

Tips Menjaga Kebersihan Mobil Anda Bersama Anak

Tips Menjaga Kebersihan Mobil

Jaga kebersihan interior mobil Anda bersama anak-anak dengan menggunakan tip ini.Saya ingin mengawali ini dengan… Saya payah dalam menjaga kebersihan mobil saya.

Tetapi sesuatu memberi tahu saya bahwa setidaknya ada beberapa ibu lain di luar sana yang juga melakukannya , jadi saya melakukan uji tuntas dan menjelajahi internet, berharap menemukan beberapa ide bagus untuk kita semua.

Saya secara khusus mencari ide yang tidak akan terlalu sulit untuk diterapkan dan akan memberi kami harapan bahwa suatu hari, mungkin saja, mobil kami tidak akan terlihat seperti zona perang dan itu tidak akan menjadi yang paling aman, sebagian besar makanan / tempat pakaian diisi jika terjadi bencana alam.

Saya tahu, saya memiliki harapan yang tinggi. Faktanya, ada sebuah artikel di mana saran kedua untuk menjaga kebersihan mobil Anda adalah jangan pernah punya anak. Astaga.

Tapi bagaimanapun, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tip yang saya temukan yang sebenarnya bisa membantu! Dan jika ada yang ingin menjadi mitra akuntabilitas saya dalam usaha ini, beri tahu saya.

1) Tool Organizer

Dari pengatur sepatu hingga dudukan remote control, ada banyak hal berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan ruang yang teratur di mobil Anda.

Tool Organizer ini adalah cara untuk menjaga cangkir sippy dari lantai (dan pada dasarnya keluar dari sampah, karena mari kita hadapi itu, kita melupakannya di sana begitu hilang di bawah kursi) dan mainan / buku untuk anak-anak Anda di satu tempat!

Baca juga : https://www.halohonda.com/honda-jakarta

Banyaknya kantong memungkinkan banyak hal berbeda untuk disatukan, dan itu membuatnya mudah diakses. Selain itu, sepuluh kali lebih mudah jika Anda dapat mengajari anak-anak Anda untuk mengembalikan barang-barang ke sana juga!

2) Jaga kebersihan tempat cangkir Anda.

Salah satu tip yang saya temukan adalah menggunakan Q-Tips untuk membersihkan tempat-tempat yang sulit dijangkau di tempat cangkir Anda. Cukup celupkan larutan pembersih favorit Anda dan gosok sampai semua kotoran itu lepas! Dan untuk menjaga kebersihannya? Saran berbeda termasuk tatakan gelas keramik dan liner cupcake silikon! Lihat apa yang berhasil untuk Anda!

3) Bersihkan permukaan sesering mungkin.

Dengan menyimpan tisu multi permukaan (atau bahkan tisu bayi) di mobil Anda, Anda akan memiliki akses ke pembersihan 30 detik yang cepat yang dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan dan bau mobil Anda. Poin bonus jika Anda menyimpannya di organisator Anda!

Baca juga: https://www.halohonda.com/cara-mengendarai-mobil-matic

4) Jagalah agar karpet tetap segar.

Blog Clean Mama memiliki resep penyegar karpet DIY yang luar biasa yang ingin saya bagikan:

  • 2 cangkir soda kue
  • 10-20 tetes minyak esensial favorit Anda
  • Wadah pengocok

Campur, masukkan ke dalam wadah, dan diamkan selama 24 jam agar minyak terserap ke dalam soda kue. Taburkan di karpet mobil Anda dan diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan!