Tips agar Kulit Tubuh semakin Bercahaya

Ketika kami menjelaskan apa itu rutinitas kecantikan yang ideal, kami melakukannya dengan tujuan mendasar, untuk menjelaskan bahwa produk yang kami gunakan harus digunakan dalam urutan tertentu. Nah, jika kita melakukannya dengan cara lain, itu bisa mengubah hasil yang kita peroleh pada kulit kita.

Dalam hal ini, pertama-tama kita membersihkan dan mempersiapkan kulit kita untuk menerima dan menyerap perawatan yang berupa serum dan krim pelembab. Soal keduanya, kita pakai produk yang paling ringan dulu yaitu serumnya, karena kalau tidak, saat kita mengaplikasikannya akan ada barrier di kulit yang tidak memungkinkan untuk ditembus dan oleh karena itu kita buang-buang produk. Terakhir, kita akhiri dengan mengoleskan tabir surya.

Nah, inilah poin mendasar tentang cara menggunakan pelembab yang mudah kita lupakan: waktu yang berlalu antara aplikasi serum dan pelembab. Jika Anda meletakkan satu produk segera setelah yang lain, Anda tidak akan memberinya waktu untuk menembus kulit dan Anda akan kehilangan sifat serum dan pelembab. Idealnya, Anda harus memberinya sekitar dua

menit untuk aplikasi antara satu produk dan lainnya

Berapa jumlah pelembab yang tepat?

Baik kelebihan karena kita berpikir bahwa kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik, maupun kekurangan untuk menghemat produk dan uang adalah jumlah pelembab yang tepat sehingga bekerja dengan benar pada kulit kita.

Ketika kita memasukkan produk berlebih, kita hanya membuang-buangnya, karena yang tersisa tidak menembus, tetap ada di permukaan kulit. Nah, mengambil setetes pelembab juga merupakan kesalahan, karena kita kekurangan produk dan hasilnya, sangat mungkin Anda tidak akan melihatnya.

Untuk menggunakan pelembab Anda dengan benar, para ahli menyarankan Anda mengambil jumlah seukuran nikel, sehingga Anda memiliki cukup untuk menutupi semua kulit tetapi tidak terlalu banyak untuk disia-siakan.

Cara mengoleskan krim yang benar

Saran terakhir yang kami berikan kepada Anda tentang cara menggunakan pelembab dengan benar berkaitan dengan cara kita mengaplikasikannya ke wajah kita.

Ini bukan pertanyaan tentang hanya menyebarkannya di kulit dan hanya itu; yang harus Anda lakukan adalah mengoleskannya ke wajah dari bawah ke atas, membuat lingkaran dengan jari-jari Anda sehingga kami merangsang sirkulasi darah dan dengan itu, penyerapan pelembab yang lebih baik.