Tipe-Jenis Cincin yang Pas untuk Tunangan

Untuk Anda yang hendak melakukan acara tunangan dalam kurun waktu dekat tentunya harus mempersiapkan cincin pertunangan. Jika Anda kebingungan pilih cincin yang pas untuk tunangan yang seperti apakah, cincin nikah emas putih yang menawan bisa saja opsi.

Tipe-Jenis Cincin yang Pas untuk Tunangan

Tetapi, jika Anda dan pasangan kurang menyenangi emas putih. Tenang, di sini akan kami bagi informasi bermacam tipe cincin yang terbaik untuk acara acara tunangan. Ingin tahu, ada apa sajakah?

Opsi Bermacam Tipe Cincin yang Pas untuk Tunangan

Sebagian orang kemungkinan berasumsi jika cincin nikahdan cincin nikah mempunyai design dan mode yang serupa. Walau sebenarnya, cincin nikahmenunjukkan kemewahan dengan penyematan batu permata di bagian cincin.

  1. Cincin Solitaire

Solitaire diamond ring paling disukai sebagai cincin pertunangan. Cincin ini mencolok dengan berlian tunggal yang ada di sisi tengah cincin. Berlian jadi lambang cinta kekal yang tidak akan terpindahkan.

Tipe cincin solitaire yang banyak disukai yakni cincin yang potongan berliannya berwujud bundar atau dikenali dengan round solitaire. Harga potongan berlian yang bundar semakin tinggi bila dibanding berlian berwujud segi panjang atau kotak.

  1. Cincin Eternity

Jika Anda cari mode cincin nikahsederhana dan menawan, karena itu cincin Eternity jadi opsi paling tepat. Tipe cincin Eternity mempunyai ciri-ciri di mana cincin berhiaskan berlian memiliki ukuran mini yang diatur sebegitu rupa.

Pembikinan tipe cincin ini termasuk susah karena harus setiap permata harus dicocokkan dengan kerangka cincinnya yang tentu saja perlu kecermatan menyaksikan detil secara baik supaya hasilnya makin cantik. Sama sesuai namanya, cincin ini jadi lambang keabadian, kesetiaan, dan loyalitas.

  1. Cincin Lotus Carat

Cincin yang sebagai wakil semua kemewahan perhiasan dapat kelihatan dari penampilan cincin Lotus Carat. Tipe cincin nikahini menyatukan 6 sampai 8 berlian yang diatur bersebelahan dengan berlian khusus yang seperti bunga lotus.

Semakin bertambah jumlah berlian dan semakin bagus kerangka cincinnya karena itu harga jualnya makin tinggi.

  1. Cincin Three Stone

Satu kembali opsi cincin nikahyang pas untuk tunangan, ada cincin three stone. Cincin ini mempunyai ciri-ciri adanya tiga mata berlian di bagian atas cincin. Ke-3 berlian yang menghias cincin dibikin berlainan ukuran.

Berlian yang ada di sisi tengah semakin besar dibandingkan dua berlian pengiringnya. Dan dua berlian yang lain memiliki ukuran sama serta lebih kecil. Cincin ini sebagai pertanda masa lampau, saat ini, dan periode akan tiba.

Ke-4 cincin yang sudah dibahas biasanya memakai tipe bahan cincin nikahberbentuk emas putih sebagai tubuh cincinnya.

Cincin nikah emas putih selainnya penampilannya lebih menawan lebih bertahan lama dibandingkan emas kuning. Bagaimana, telah bertemu cincin yang pas untuk mengikat jalinan dengan tunangan Anda?