Shampo clear hijab pure persembahan dari Clear untuk muslimah

Shampo clear hijab pure persembahan dari Clear untuk muslimah

Saat ini semakin banyak perempuan yang menggunakan hijab, dan mereka terlihat semakin anggun dengan hijab yang mereka kenakan tersebut. Namun dibalik keanggunan tersebut tak sedikit yang mengalami permasalahan dengan kesehatan rambutnya. Perawatan rambut antara yang berhijab dan yang tidak memang berbeda karena masing-masing memerlukan penanganan khusus, dan shampo clear hijab pure mampu memberikannya.

Cara merawat rambut berhijab agar tetap sehat tanpa masalah

  1. Pilih jilbab yang sesuai

Meski banyak sekali pilihan bahan maupun bentuk hijab, sebaiknya pilihlah hijab yang tepat dikenakan. Pilih hijab yang terbuat dari bahan yang nyaman ketika digunakan dan tidak membuat gerah, karena jika mudah membuat gerah akan membuat banyak keringat yang membasahi rambut dan kulit kepala sehingga akan membuat rambut menjadi apek. Gunakan jilbab yang benar-benar nyaman dan dari bahan serat alami agar lebih sejuk saat dikenakan.

  1. Jangan menggunakan jilbab saat rambut basah

Jika mengenakan hijab ketika rambut masih dalam kondisi basah maka akan membuat rambut menjadi bau apek dan juga bisa memicu ketombe. Sebaiknya keringkan dahulu rambut saat hendak menggunakan hijab, bisa dengan mengeringkannya menggunakan handuk kering atau bisa juga menggunakan mesin pengering rambut.

  1. Rutin pakai masker rambut

Untuk menjaga kesehatan rambut juga  bisa dengan menggunakan masker untuk rambut. Dengan begitu, rambut akan ternutrisi dan akan terjaga kesehatannya. Rambut yang rutin dimanjakan dengan masker rambut akan terlihat indah dan berkilau, meski rambut akan tertutup hijab namun tak ada salahnya menggunakan masker rambut.

  1. Menyisir rambut sebelum keramas

Dengan menyisir rambut saat akan keramas juga bisa menghindarkan dari beberapa masalah kesehatan rambut. Dengan menyisir rambut akan membuat sirkulasi darah ke kulit kepala menjadi lancar sehingga tak akan muncul masalah pada kulit kepala. Dengan menyisir rambut sebelum keramas juga akan mencegah rambut jadi kusut.

Shampo Clear khusus untuk perempuan berhijab

Shampo clear untuk wanita berhijab adalah Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Lepek, dengan kandungan Micellar Water dan juga Pure Mint shampoo ini didesain khusus untuk wanita berhijab. Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Lepek akan membuat rambut mereka terawat sempurna. Dengan Tripple Anti Dundruff Technology pada Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Lepek akan mengusir ketombe dan mencegahnya datang lagi, sehingga perempuan bisa tenang dan nyaman berhijab tanpa khawatir ketombe datang lagi.

Shampo khusus bagi wanita berhijab lainnya adalah Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok dengan kandungan Habbatus Sauda dan Ekstrak Fresh Rose yang diformulasikan khusus mereka. shampo clear hijab pure Hijab Anti Ketombe & Anti Rontok ini aman untuk digunakan kaum Muslimah karena halal dan tanpa alkohol.