San Diego Hills Serenity Extension, Area Pemakaman Eksklusif Untuk Keluarga

Sebagai salah satu penyedia lahan pemakaman dengan konsep modern terbaik di Indonesia, manajemen San Diego Hills senantiasa berusaha menyediakan beragam area pemakaman dengan fasilitas yang menarik dan terbaik untuk para klien. Salah satu konsep pemakaman yang ditawarkan khusus untuk pemakaman keluarga adalah Serenity Extension.

Sebenarnya, Serenity Extension adalah perluasan dari lahan pemakaman Serenity Mansion yang nyaris habis terjual. Selain itu, perlu diketahui bahwa lahan pemakaman ini juga termasuk salah satu pilihan terbaik yang ada di San Diego Hills, terlebih untuk pilihan Universal Garden.

Tidak dimungkiri jika pilihan lahan ini termasuk yang terbaik. Salah satu alasan yang bisa dijadikan pertimbangan adalah karena lokasinya yang berada di sebuah puncak bukit dengan pemandangan yang begitu mengesankan. Juga, lokasi lahan pemakaman ini cenderung memiliki kontur tanah yang datar sehingga memudahkan para peziarah yang datang berkunjung.

Hal lain yang menarik dari Serenity Extension adalah konsep modern yang diterapkan. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang hal menarik dan keuntungan yang didapatkan dari pilihan lahan ini. Penasaran? Simak beberapa ulasan berikut!

Melihat Keeksklusifan Serenity Extension

Bisa dikatakan jika Serenity Extension adalah salah satu lahan pemakaman di San Diego Hills yang begitu eksklusif. Ada beberapa alasan mendasar yang menandai keeksklusifan lahan pemakaman ini, salah satunya adalah lokasinya yang berada di puncak bukit dan tersedianya pemandangan yang begitu mempesona yang akan memanjakan mata bagi siapa saja yang berkunjung ke area pemakaman.

Hal lain yang menarik dari lahan pemakaman ini adalah Serenity Extension disediakan khusus sebagai area pemakaman keluarga. Di area ini terdapat kapasitas pemakaman hingga 52 lubang per unit di mana nantinya akan dibagi sesuai dengan beberapa tipe makam San Diego Hills yang telah disediakan.

Tidak hanya itu, pihak manajemen San Diego Hills juga menyediakan fasilitas yang cukup menarik. Di area pemakaman terdapat taman serta gazebo. Keduanya, tentu bisa dimanfaatkan guna beristirahat sambil menikmati suasana sekitar makam yang asri.

Pilihan Tipe Makam dan Harga di Serenity Extension

Sebagaimana disinggung sebelumnya, pihak San Diego Hills menyediakan beberapa pilihan tipe makam di Serenity Extension untuk memudahkan klien melakukan pemilihan. Adapun tipe pemakaman tersebut dengan range harga tertera adalah sebagai berikut:

  • Tipe makam single

Tipe makam pertama yang ada di Serenity Extension adalah tipe makam single. Untuk tipe ini, tersedia area makam berukuran 1,5 x 3 meter. Ada sekitar 180 lokasi yang bisa dipesan. Nah, untuk masalah harga, tipe makam single di lokasi ini tersedia dengan harga mulai dari 90 jutaan.

  • Tipe makam semi private

Makam semi private menjadi tipe pemakaman kedua di area Serenity Extension. Jenis makam ini menawarkan lahan dengan ukuran 17 meter persegi dan bisa ditempati untuk 2 buah lubang makam.

Nantinya, setiap area makam semi private akan diberi pembatas dengan tanaman atau bangunan. Untuk tipe makam ini, harga yang dipatok adalah mulai dari 400 jutaan.

  • Tipe makam private terrace

Tipe makam lain yang disediakan manajemen San Diego Hills adalah private terrace di mana memiliki kapasitas hingga 4 buah slot lubang makam. Area pemakaman nantinya akan dibatasi dengan tanaman dan dinding yang cukup tinggi serta ada akses jalan yang cenderung mudah. Pihak San Diego Hills menyediakan 9 kapling makam dengan harga yang beragam.

Selain beberapa tipe makam di atas, pihak manajemen San Diego Hills juga menyediakan tipe lainnya. Hubungi pihak manajemen untuk mendapatkan penawaran menarik.