Review Produk Kecantikan Miniso

Review 3 Produk Kecantikan dari Miniso Kulitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Miniso tak hanya menjual produk rumah tangga saja, namun ada juga sejumlah produk kecantikan yang layak dilirik. Wolipop mencoba tiga produk kecantikan Miniso mulai dari produk makeup yakni cushion, spons makeup dan pembersih wajah. Produk-produk kecantikannya pun terbilang terjangkau. Seluruh produk kecantikan Miniso di bawah Rp 100 ribu. Miniso juga menjual spons sejenis Beauty Blender. Bernama Adorable Makeup Blender, spons makeup ini dijual satu paket berisi dua produk. Berbandingannya terlihat jelas saat sudah dibasahkan, spons jadi jauh lebih ‘menggemuk’ dan lebih lembut. Karena bentuknya yang besar dan padat setelah dibasahi dengan air, pengaplikasian foundation atau concealer pun jadi mudah dan cepat. Moisture Cushion Makeup Base dari brand Shiyokubutsu dijual di Miniso. Dijleskan di sampul produknya, cushion ini terbuat dari tanaman alami.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Review Produk Kecantikan Miniso
Review Produk Kecantikan Miniso

Sayangnya, cushion ini hanya tersedia satu warna yakni warna Ivory 01, di mana terlalu putih di kulit saya dan wanita Indonesia pada umumnya. Dari segi tekstur cukup nyaman karena ringan di wajah. Tapi jangan berharap banyak dari produk ini karena sesuai namanya Moisture Cushion Makeup Base, produk ini tidak mampu meng-cover bekas jerawat dan noda di wajah. Cushion ini mungkin dimksudkan hanya sebagai base makeup yang mengandung moisturizer dan krim warna. Produk lainnya yang hadir di Miniso Indonesia adalah pembersih makeup Deep Cleansing Lotion Makeup Remover. Produk pembersih wajah seharga Rp 49.900 ini cukup baik untuk mengangkat makeup dan kotoran di wajah. Terbukti dari hasil percobaan, pembersih wajah berbentuk cair (lotion) ini mampu mengangkat eyeliner waterproof, liquid lipstick dan lip tint dengan baik. Cleansing lotion ini bisa digunakan sebagai double cleansing untuk pembersih pertama, kemudian dilanjutkan menggunakan facial foam untuk hasil yang lebih bersih lagi. Tapi perlu waspada jika menggunakannya di area mata karena produk ini mengandung alkohol yang bikin perih mata.

Cara pakai : ucapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Perawatan rambut alami dengan moringa oleifera extract dan olive oil yang membantu merawat kemilau rambut. Melembabkan dan memperbaiki rambut rusak. Netto 200 ml. Teksturnya kental berwarna putih dan super wangi. Aku suka banget. Nah, kalau tadi shampoo ngebuat rambut jadi kaku, maka solusinya adalah menggunakan conditioner, jadi seperti pasangan sehidup semati ya dear saling melengkapi gitu. Cara pakai : setelah keramas usapkan Natur Conditioner Moringa Oleifera & Olive Oil hingga merata pada helai rambut. Merawat kekuatan akar rambut, kesehatan kulit kepala dan anti Hair Fall. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut. Netto 125 ml. Untuk packagingnya sama persis dengan Shampoo yang membedakannya hanya dibagian tutup dan aplikatornya. Cara pakai : hari tonic ini sebaiknya digunakan setelah selesai keramas dengan shampoo natur. Kocok terlebih dahulu botolnya, tuangkan secukupnya kemudian usapkan secara merata dikulit kepala.

Welcome back to my blog.. Maafkan daku yah karena baru mulai nulis lagi. Efek libur kerja malah buat jadi mager alias malas gerak. PT Gondowangi yaitu AZALEA HIJAB HAIR CARE review lengkapnya bisa kamu Klik Disini yah.. Nah, kali ini pun aku juga akan review rangkaian Haircare yang masih satu brand dengan Azalea, apalagi kalau bukan NATUR HAIR CARE. Jadi ceritanya seminggu yang lalu aku dapat paket dari PT. Gondowangi. Isinya adalah seperangkat rangkaian Haircare dari NATUR. Nah, kalau mau tau review lengkapnya, stay terus di blog aku yah.. Natur merupakan produk perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern. Natur yang merupakan salah satu brand produksi dari PT. GONDOWANGI adalah produk lokal dalam negeri yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi ya dear.. Natur itu haircare untuk rambut rontok dan untuk menghitamkan rambut. Secara aku baru aja mewarnai rambut, jadi awalnya aku gak berani coba. Takut rambut aku rusak atau gimana gitu.

Tapi karena rasa penasaran dan kekepoan aku yang terlalu tinggi, Aku mulai search sana sini dan lihat-lihat review nya. Karena seperti nya Natur bisa dipakai untuk rambut yang diwarnai, akhirnya aku berani coba. Azalea Shampoo ( Inspired by Natur ). Dan hasilnya no problem. And than, check detail lebih lengkapnya yuk, jadi kemarin ada 5 produk yang aku dapat. Yaitu, Shampo, Conditioner, Hair Tonic, Serum. Mengandung bahan alami ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat. Untuk packaging bagian luarnya berbentuk box berwarna hitam. Dan bagian dalamnya merupakan botol berbahan plastik yang juga berwarna hitam. Dengan cover natur di bagian depannya. Netto 140 ml. Teksturnya itu kental dan berwarna kecoklatan. Bau nya itu wangi dan hampir mirip dengan wangi shampoo dari Azalea. Aku suka banget. Nah, selesai keramas efeknya rambut menjadi agak kaku dan tegang ya dear, tapi jangan khawatir itu adalah bagian dari proses membuang zat-zat kimia yang terdapat pada shampoo sebelumnya yang pernah kamu pakai.

Kemudian pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam. Dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan akar rambut karena patah dan bercabang. Packagingnya masih didominasi dengan warna hitam, bentuknya silinder dengan aplikatornya yang mirip dengan aplikatornya beberapa meri foundation. Netto 60 ml. Ini adalah produk yang paling aku suka diantara semuanya, kenapa? Karena sekarang rambut aku diwarnai sehingga rambut aku itu lebih kering dan gersang dari biasanya, nah jadi setelah selesai keramas saat rambut sudah mulai kering aku akan pakai ini. Dan itu ngebut rambut aku jadi lebih lembut, lembah, dan mudah diatur. Rambut aku juga terasa lebih sehat. Cara pakai : tuang secukupnya ditelapak tangan. Aplikasikan pada helaian rambut secara merata. Hindari pemakaian di kulit kepala. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami. Biarkan sampai kering dengan sendirinya dan tidak perlu dibalas.

Hair loss treatment with ginseng extract & olive oil. Membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi, dan menjaga kelembapan rambut sehingga tampak lebih kuat, halus, lembab serta mudah diatur. Packagingnya itu berbentuk sachet. Netto 15 gr. Jadi karena rambut aku cukup tebal, Aku pakai 1 sachet untuk satu kali pemakaian. Teksturnya itu kental dan berwarna putih. Hampir sama dengan conditioner. Sayangnya packagingnya sachet, berharap bayur mau produksi dalam bentuk botol seperti conditioner. Cara pakai : setelah keramas usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit, bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. Natur shampoo saat keramas, setelah dibilas lanjutkan dengan Natur conditioner dan bilas kembali. Natur Hair tonic saat rambut masih dalam keadaan basah tetapi tidak perlu dibalas. Natur Hair mask, digunakan seminggu sekali sebagai pengganti conditioner. Rambut aku terasa lebih sehat rontoknya berkurang dan tidak gersang/kering walaupun diwarnai. Rambut terasa lembut dan lembab. Karena aku berhijab, So.. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa check dan kunjungi langsung sosial media dari NATUR. And kalau kamu mau tau apa aja yang bakal aku review dan bahas selanjutnya kamu bisa check dan kunjungi akun instagram aku @misstariita. Okay, thank you so much for reading.

Tak hanya wanita, pria pun menginginkan hal tersebut. Jadi, tak heran mengapa para brand-brand skincare seperti emina selalu berlomba-lomba untuk menciptakan produk skincare yang terbaik. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan kulit kita terlebih kulit wajah. Biasanya masalah kulit wajah banyak dialami saat masa remaja yaitu pada masa-masa pubertas. Pada masa tersebut, tak sedikit dari kita mulai mengalami pertumbuhan jerawat, masalah kulit berminyak, beruntusan dan masih banyak lagi. Saat menghadapi masalah tersebut, tentu dibutuhkan produk skincare yang bagus yang dikhususkan untuk remaja. Salah satu produk skincare yang cocok dan bagus untuk remaja adalah skincare emina. Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Nah, sebelum membahas skincare terbaik dari brand emina ini, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu urutan penggunaan skincare yang baik. Langsung saja, simak pada ulasan berikut ini. Berikut ini adalah tahapan dalam penggunaan skincare pada pagi hari. Yuk, simak ulasannya dan check apakah Anda sudah melakukan tahapan yang benar.