Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik Sepanjang Masa

Salah satu saran genre anime terbaik yang belum lama ini cukup terkenal di golongan pecinta anime merupakan anime isekai. Kalo diterjemahkan secara harfiah, isekai berarti” dunia lain”, yang ialah salah satu subgenre dari fantasi.

Anime genre isekai umumnya menggambarkan tentang tokoh utama yang seketika terpanggil, terlempar, ataupun terjebak di dunia lain, baik yang nyata ataupun virtual. Dikisahkan dengan style serta plot yang menarik, tiap anime terbaik senantiasa menemukan tempat di hati pemirsa.

Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik Sepanjang Masa

Kalo kalian merupakan salah satu orang yang suka banget genre ini serta lagi nyari bahan tontonan, ayo langsung aja kita ikuti listpoin judul rekomendasi anime isekai terbaik sepanjang masa terbaru!

1. How NOT to Summon a Demon Lord( 2018)

How NOT to Summon a Demon Lord terkategori salah satu the best isekai anime yang pantas ditonton serta mempunyai cerita yang menarik. Ceritanya tentang seseorang gamer profesional asosial di dunia nyata yang terdeportasi ke dunia lain. Dia yang memakai kepribadian Diablo, si raja iblis, nyatanya memiliki 2 peri menawan selaku budak disisinya.

Walaupun kepribadian Diablo tidak tampan, karakater ini kokoh serta wujud yang ramah sehingga digandrungi kalangan hawa. Anime ini mengusung genre Harem.

2. In Another World With My Smartphone( 2017)

List anime isekai yang lain terdapat Another World With My Smartphone yang lebih mengedepankan sisi comedynya serta sesuai ditonton bila kalian yang menggemari anime comedy ringan.

Kisahnya tentang seseorang bocah pria yang secara tidak terencana terbunuh oleh dewa. Si dewa menghidupkan kembali bocah tersebut di dunia lain serta menghadiahinya suatu smartphone. Daripada penasaran mending langsung aja tonton anime genre isekai ini.

3. Re: Creators( 2017)

The best isekai anime yang lain terdapat Re: Creators yang berkonsep sci- fi alias fiksi ilmiah. Anime ini menggambarkan dunia masa depan yang penduduknya dapat berbuat apapun semau hati cocok keinginan mereka.

Anime action ini menunjukkan sukacita, emosi, kesedihan, serta kemarahan yang mendalam dari sang kepribadian utama dikala berhubungan dengan tokoh yang lain. Dipastikan, kalian gak bakal nyesel tonton Re: Creators.

4. Kakuriyo: Bed& Breakfast for Spirits( 2018)

Kakuriyo Bed Breakfast for Spirits mencampurkan faktor kuliner serta slice of life dengan sedikit bumbu romance. Kartun isekai ini menggambarkan Aoi, mahasiswa dapat yang terdeportasi ke dunia lain yang didiami para youkai.

Aoi ke dunia itu selaku jaminan kalau dirinya hendak dijadikan permaisuri si owner penginapan di dunia lain tersebut. Tetapi dia tidak ingin menerima perjanjian itu serta lebih memilah bekerja selaku chef saja di penginapan itu.

Kalian hendak memandang ekspedisi Aoi melayani tamu- tamu penginapan sampai menghasilkan hidangan istimewa buat upacara besar.

5. Grimgar of Fantasy and Ash( 2016)

Judul lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Grimgar of Fantasy and Ash yang dibuat oleh studio anime A- 1. Anime ini memiliki visual keren serta menggambarkan sang tokoh sentral bernama Haruhiro yang terbangun di dunia yang berbeda.

Dunia tempatnya terletak tidak mempunyai ingatan dari mana mereka berasal. Dari sinilah ekspedisi Haruhiro juga diawali. Kalian hendak melihat berbagail perihal terduga yang buat penasaran buat terus menyaksikan salah satu best isekai anime ini.