Permainan-Balon

Permainan Balon Merupakan Permainan Menyenangkan

Permainan Balon-Balon

Ada banyak sekali permainan pesta ulang tahun yang bisa anda mainkan dengan satu paket balon baik permainan pesta tradisional, maupun permainan balon dengan sedikit pelintiran. Permainan ini paling cocok untuk anak-anak yang lebih besar (yang tidak lagi takut dengan suara keras yang tiba-tiba), tetapi anak-anak juga dapat bergabung jika mereka merasa berani. Jika anda memiliki anak-anak di pesta tersebut, pastikan anda segera mengambil balon yang meletus. Karena balon tersebut benar-benar berbahaya.

Berikut beberapa ide permainan balon yang bagus untuk anda mulai.

  1. Permainan Pegang Balon

Letakan beberapa balon, dan sebarkan ke seluruh lantai. Beri para tamu waktu 2 menit untuk berkumpul dan memegang balon sebanyak mungkin. Pemenangnya adalah orang yang memegang balon paling banyak saat timer berhenti.

  1. Permainan Balon Panas

Mintalah tamu anda duduk membentuk lingkaran dan mengayunkan balon sambil anda memainkan musik. Saat musik berhenti, orang terakhir yang memukul balon (atau orang yang benar-benar menyentuhnya!) Keluar. Orang terakhir yang tersisa di lingkaran, itulah pemenang permainan balon ini.

Mintalah tamu anda duduk membentuk lingkaran dan mengayunkan balon sambil anda memainkan musik. Saat musik berhenti, orang terakhir yang memukul balon (atau orang yang benar-benar menyentuhnya!) Keluar. Orang terakhir yang tersisa di lingkaran menang dalam permainan balon.

  1. Permainan Balap Balon

Bagilah tamu anda menjadi dua tim, dan berbaris di salah satu ujung ruang tunggu atau halaman belakang anda. Di ujung yang lain ada dua kotak berisi balon, pastikan ada satu untuk setiap anak. Pada hitungan ketiga, anak pertama di setiap tim berlari ke ujung lain ruang tunggu, memilih balon, dan meletuskannya dengan melompat, menginjak, atau duduk. Mereka kemudian berlari kembali ke tim dan menandai orang berikutnya untuk melanjutkan balapan.

Tim pertama yang meletuskan semua balonnya menang.Bagilah tamu anda menjadi dua tim, dan berbaris di salah satu ujung ruang tunggu atau halaman belakang anda. Di ujung yang lain ada dua kotak berisi balon, pastikan ada satu untuk setiap anak.

Pada hitungan ketiga, anak pertama di setiap tim berlari ke ujung lain ruang tunggu, memilih balon, dan meletuskannya dengan melompat, menginjak, atau duduk. Mereka kemudian berlari kembali ke tim dan menandai orang berikutnya untuk melanjutkan balapan. Tim pertama yang meletuskan semua balonnya, maka dialah pemenang permainan balap balon ini.