Perjalanan Kesuksesan Mobil Terlaris Toyota Innova

Perjalanan Kesuksesan Mobil Terlaris Toyota Innova

Toyota tidak perlu diragukan kemampuannya dalam mengelola merek mobil di Indonesia yang tentunya sepenuhnya berkat mobil-mobil berperforma tinggi di armadanya. Karena masyarakat Indonesia lebih memilih membeli mobil keluarga berukuran besar untuk memenuhi kebutuhan personal dan geografis, tidak diragukan lagi bahwa produk pabrikan mobil asal Jepang, Toyota Innova, semakin populer bahkan sejak lahir.

Perusahaan terus berinvestasi dalam peningkatan kendaraannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan tetap berada di depan para pesaing. Dengan warisan gemilang ini, perusahaan kini akan memamerkan Toyota Kijang Innova yang diharapkan dapat memukau pelanggan dengan fitur-fitur baru, mesin yang lebih baik, fitur kenyamanan, fitur keselamatan tambahan, dan gaya desain yang mempesona.

Toyota Innova (2004)

Toyota Innova lahir tahun ini, memantapkan dirinya di jalan, dan menunjukkan keandalannya sebagai mobil asal sJepang sejati. Setelah MPV kompak ini diluncurkan di pasaran, MPV ini langsung dijual di banyak negara Asia termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Taiwan, Jamaika, Filipina, India dan UEA, dan mendapat tanggapan yang antusias dari semua negara.

Tenaga yang digunakan untuk peluncuran mobil ini adalah mesin bensin 2.0 liter dan 2.7 liter dan mesin diesel 2.5 liter yang masing-masing dibenamkan di empat level varian yaitu J, E, G dan V. Namun, ini adalah mesin 2,7 liter. Namun pada akhirnya perusahaan menarik varian 2.7 liter dari pasar mobil Indonesia karena penjualan yang rendah.

Toyota Innova (2009)

Tahun ini merupakan facelift pertama dari mobil keluarga Toyota Innova. Innova yang dimodifikasi memiliki gril depan yang telah diperbarui, bumper depan dan belakang, serta lampu belakang dengan desain baru. Mobil tersebut juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya, seperti penerangan pintu samping, pengatur cuaca otomatis, penggantian CD dan sensor parkir.

Toyota Innova (2011)

Facelift Innova kedua dilakukan dua tahun setelah facelift pertama di Indonesia tepatnya tahun 2011. Toyota meluncurkan Innova baru melalui dealer resminya PT Toyota Astra Motor pada 15 Juli 2011, dan mendapat pujian serta tanggapan yang baik dari pelanggan. Mobill memiliki gril yang diperbarui, lampu belakang berdesain baru, lampu depan dan bumper, serta kap yang kokoh untuk menonjolkan penampilannya yang dinamis. Selain perubahan eksternal, interior telah ditingkatkan dengan tombol AC baru, panel instrumen yang ditingkatkan, dan kemudi baru.

Toyota Innova (2013)

Pada Agustus 2013, Toyota Motor Corporation meluncurkan Innova ketiga di pasar otomotif. Untuk mempertahankan posisi terdepan di pasar, perusahaan juga menawarkan produk facelift lain yang memungkinkannya menjadi mobil terlaris. Model ini menggunakan dekorasi bagasi baru dan tampilan bumper yang lebih berani untuk menonjolkan gril yang lebih besar, sehingga menonjolkan kekokohannya. Konfigurasi standar MPV inti adalah airbag ganda yang juga menjadi salah satu faktor penunjang pertumbuhan angka penjualan.

Toyota Innova (2015)

MPV baru ini dipamerkan pada Oktober 2015 dan rangkaian fitur serta gayanya sukses mengejutkan konsumen. Produsen mobil asal Jepang tersebut belum secara resmi mengungkap kabar mengenai mobil barunya ini, namun spesifikasinya adalah Innova baru akan lebih baik dan berbeda dari Innova yang sudah ada. Roda Innova baru lebih besar, struktur kokoh, panel depan yang lebih kotak, dan beberapa elemen krom serta spatbor dinamis.

Mobil keluarga tersebut diharapkan mengalami beberapa penyempurnaan internal, di antaranya layar sentuh dengan fungsi navigasi, fitur keselamatan canggih, penyematan krom atau kayu, pembungkus material berkualitas tinggi, dasbor plastik berkualitas tinggi dan lebih banyak ruang yang mampu menampung 7 orang dengan memberikan kenyamanan penumpang dan pengemudi. Mesin turbo 2,4 liter juga disediakan untuk menjadikannya penggerak kendaraan yang dimodifikasi. Toyota Innova terbaru ini bahkan menjadi ancaman bagi mobil sejenisnya bagi para pesaing.

Toyota Innova Terbaru

Toyota Kijang Innova terbaru juga menambahkan model mewah. Dulu varian level mewah hanya tersedia di tipe Q dan Venturer, kini varian tersebut juga tersedia mulai dari tipe G dan V. Tentu saja mobil Innova terbaru varian mewah lebih mahal namun dengan dukungan kecanggihan teknologi, wajah baru, dan juga fitur yang lebih lengkap. Mobil mewah Innova ini bisa didapatkan di Astrido Toyota.