Peralatan pertama: apa yang benar-benar dibutuhkan bayi baru lahir?

Mereka yang tidak memiliki anak tidak dapat memahami dan mereka yang memilikinya terlalu lama bahkan tidak.

Setelah putri saya lahir, saya harus berganti mobil. Apa kamu tahu kenapa? Karena kereta dorong ketiganya tidak muat. Ya, kamu benar tentang itu. Kereta dorong. Jadi, saya ingin memberi Anda beberapa tip karena seringkali, semua barang besar yang memenuhi mobil, rumah, dan ruang bawah tanah adalah pemborosan ruang dan uang yang tidak berguna.

Kereta dorong mana yang harus dibeli: mengapa tidak trio?

Mari kita mulai dengan kereta dorong, dengan internet mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan dapat dengan mudah membandingkan harga. Di situs-situs seperti strollers.net mudah dinavigasi dan mendapatkan semua info yang kami butuhkan. Sebagai seorang ibu saya memberitahu Anda: mengevaluasi dengan baik sebelum membeli trio.

Biaya dari ketiganya, dibandingkan dengan kereta dorong berbaring sangat tinggi dan tidak dapat diamortisasi dari waktu ke waktu. Jika kita membuat perkiraan “umur rata-rata”, kita dapat mempertimbangkan:

max 6 bulan untuk kursi roda

max 1 tahun untuk telur, kemudian bayi tumbuh dan terlalu besar untuk muat

max 1 tahun untuk stroller yang beratnya banyak dan tidak nyaman untuk dibawa-bawa.

Jadi, saran saya jatuh pada kereta dorong berbaring. Anda akan menghindari mengganti mobil

Setelah Anda memilih kereta dorong, saatnya untuk dudukan.

Di luar estetika, yang bisa saya rekomendasikan adalah memilih boks bayi yang nyaman, bisa istirahat dengan baik dan aman. Pilih kasur yang bagus untuk punggung bayi, meskipun Anda akan menggunakannya sedikit.

Secara umum, berikut ini adalah panduan yang direkomendasikan untuk memilih Produk Bayi Terbaik yang tepat:

Sisi, di posisi terendah, harus 30 cm (20 untuk anak yang sedikit lebih besar.

Jarak antar palang harus 4,5 hingga 6,6 cm.

Jika dudukan memiliki roda, dua di antaranya harus memiliki rem

Cat yang digunakan harus tidak beracun

Hindari menyimpan mainan mewah dengan berbagai ukuran, permainan, dan bahkan renda yang dapat menyebabkan bayi mati lemas di dalam buaian

Selipkan selimut dan seprai dengan baik di bawah kasur dan tutupi bayi sampai ke dada, untuk mencegahnya jatuh di bawah kepalanya.

Bagaimana berada di sisi yang aman dengan membeli kursi mobil

Di dalam mobil, keamanan tidak pernah terlalu berlebihan dan baru tahun ini peraturan tentang kursi anak menjadi lebih ketat.

Saat memilih kursi mobil, pertimbangan berikut harus dilakukan:

Pilih kursi mobil 0+ yang beratnya mulai dari 2,5kg, jika tidak, saat anak masih kecil, kursi mungkin tidak aman.

Hingga berat 9 kg, kursi harus diposisikan ke arah kursi, oleh karena itu berlawanan dengan arah perjalanan.

Sistem ISOFIX wajib hingga ketinggian 100 cm, setelah itu sabuk pengaman mobil dapat digunakan.

Perhatian: dengan peraturan baru, denda berkisar antara 80 hingga 323 euro dan jika Anda adalah pelanggar berulang, lisensi Anda akan ditangguhkan dari 2 hingga 15 hari.

Permainan, pakaian, kebersihan: pembelian yang tak terelakkan

Sedangkan untuk asesoris yang tersisa, bayi tidak membutuhkan banyak, terutama untuk mainan. Berikut adalah beberapa ide:

Permainan:

Ketika anak kecil mereka harus terbuat dari plastik keras. Untuk menghindari risiko mati lemas, mereka tidak boleh masuk ke dalam silinder berukuran 31,7 x 47,1 mm (singkatnya gulungan kertas toilet).

Sangat berguna adalah gym, untuk membaringkan bayi dan merangsangnya dengan permainan, buku kain dengan sensasi sentuhan, bisa dicuci di mesin cuci dan ayunan dengan lagu. Putri saya mencintai mereka.

Pakaian:

Romper dan bodysuit sesuka hati. Untuk baju ketat saya menemukan kimono yang sangat mudah, karena saya tidak perlu melepasnya dari kepalanya. Jadi walaupun sangat kotor sudah cukup untuk mengangkat bayi. Mereka juga sangat praktis untuk memakai dan melepas lengan.

Untuk romper ada yang merekomendasikan dua potong, yang lain hanya satu. Dalam hal ini, satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah mencoba dan melihat apa yang paling nyaman untuk Anda.