burung-pelihara

Panduan Menyiapkan Saat Mempunyai Burung Peliharaan

Hal yang Perlu Diperhitungkan Saat sebelum Memperoleh Burung Piaraan – Diprediksi lebih dari lima juta rumah tangga di A.S. mempunyai burung piaraan. Burung tiba dalam bermacam-macam, warna, dan personalitas yang menakjubkan. Penting untuk mendapati burung yang pas yang sesuai personalitas dan pola hidup Anda. Beberapa burung memerlukan banyak perhatian dan pekerjaan, khususnya burung beo yang semakin besar, tapi bahkan juga beberapa burung yang lebih kecil memerlukan banyak cinta dan pengatasan supaya berteman dan berbahagia.

Ada beberapa hal yang penting Anda pikirkan saat sebelum Anda memutuskan satu spesies, terhitung usia burung, ukuran kandang yang dibutuhkannya, makanan yang dibutuhkannya, tingkat keributan burung, dan waktu dan perhatian yang diperlukan spesies itu.

Burung Yang Memerlukan Lebih Banyak Pekerjaan

Beberapa orang ketarik pada burung beo seperti Amazon, Grey Afrika, kakatua, dan macaw karena mereka ialah burung elok yang paling gampang dilatih. Grey dan Amazon diimpikan karena kekuatan bicara mereka. Burung yang paling gampang dilatih ini yang paling melawan dan paling menuntut sebagai hewan piaraan.

Bila Anda ketarik dengan burung beo, penting untuk mengecek motivasi Anda untuk memperoleh burung piaraan, bersama-sama dengan kekuatan Anda untuk memiliki komitmen pada usaha keras yang dibutuhkan supaya sukses hidup dengan salah satunya burung yang menuntut ini dalam periode panjang (beberapa bisa hidup sampai 60 tahun).

burung-untuk-pemula

Spesies Pemula yang Bagus untuk Diperhitungkan

https://pleci.id/ Pemula yang tidak mempunyai beberapa waktu untuk dihabiskan dengan burung piaraan harus menimbang spesies seperti kutilang atau kenari. Bila Anda mempunyai semakin banyak waktu dan ketarik pada burung beo, karena itu Anda bisa menimbang parkit (budgies) atau cockatiel, yang disebut bagian keluarga burung beo yang lebih kecil dan ramah, relatif pendiam, dan gampang dijinakkan bila Anda memperoleh burung muda..

Anggota lain dari keluarga burung beo yang kemungkinan ingin Anda pikirkan pemilik burung pertama kalinya ialah sejoli, burung beo pionirus, burung beo poicephalus, burung beo, burung beo Quaker, dan parkit pipi abu-abu. Dan walau merpati dan merpati kerap diacuhkan sebagai hewan piaraan, mereka menjadi rekan yang bagus karena mereka gampang berkawan dan pendiam.

Alasan Perawatan

Ada beberapa hal di seputar rumah yang dipandang beresiko untuk burung. Beberapa hal yang kemungkinan tidak Anda pikir seperti perlengkapan masak, lilin pengharum, dan beraroma. Mekanisme pernafasan burung benar-benar rapuh. Bila Anda seorang perokok, burung kemungkinan tidak pas untuk Anda. Beberapa tanaman benar-benar aman, sementara lainnya mempunyai potensi fatal untuk burung. Penting untuk ketahui mengenai semua bahaya rumah tangga yang bisa mencelakakan burung.

Beberapa burung memerlukan stimulan dan perlu jaga otaknya masih repot untuk mengungkung sikap yang kurang memikat seperti keributan yang menghancurkan sangkar atau terlalu berlebih. Sama dengan beberapa anak, bila Anda memberi mainan burung beo untuk melipur mereka, rutinitas positif ini dapat benar-benar bermanfaat. Ada beberapa jenis mainan yang dapat Anda siapkan untuk mereka. Ada mainan kaki, mainan menggantung, dan mainan vertikal yang digantung pada dinding sisi dalam sangkar yang berperan sebagai papan ada puzzle, dan permainan.

Anda kemungkinan ingin menyempatkan diri untuk latih burung piaraan Anda. Training menolong perkuat ikatan yang Anda punyai dengan burung beo Anda. Umumnya burung menunggu perhatian satu musuh satu yang turut serta dalam sesion pelatihan. Dengan training yang sukses umumnya tiba banyak sanjungan dan perhatian dan sajian favorite mereka. Disamping itu, mengajar beberapa perintah simpel akan memudahkan pengatasan burung beo Anda.

Jaga kesehatan burung Anda dan bersihkan tangan setiap sesudah Anda menggenggam burung. Burung dapat bawa kuman yang membuat orang sakit. Penyakit yang disebarkan oleh burung ini jarang ada di Amerika Serikat, tapi Anda harus tetap siaga saat membersihkan tangan. Psittacosis, atau “demam burung beo”, ialah penyakit burung piaraan yang mempunyai potensi serius, dan bisa disebarkan ke manusia. Resikonya tidak terlalu besar, tapi yang terbaik ialah mengetahuinya.