Panduan Beli Model cincin tunangan terbaru

Beli cincin tunangan ialah tonggak khusus untuk jalinan dan loyalitas keuangan yang serius juga. Anda inginkan cincin yang prima, tapi Anda memerlukannya sama sesuai bujet. Ada demikian beberapa pilihan untuk cincin tunangan hingga pemburuan kemungkinan terlihat hebat.

Panduan Beli Model cincin tunangan terbaru

Untuk mereka yang hendak melonjak ke Model cincin tunangan terbaru, berikut panduan langkah setiap langkah saat belanja untuk cincin mimpi itu. Cermat style penataan yang lain untuk mendapati band terbaik untuk cincin mimpi Anda.

Berikut Beberapa Cara Pilih Cincin Tunangan

Cara 1: Tetapkan Batu Centerpiece.

Nyaris tiap cincin tunangan mempunyai batu pokok yang mencolok bila pemikiran Anda tertuju pada cincin pertunangan terkini berlian. Karena itu Anda perlu cari tahu wujud apa yang Anda harapkan pada bagian tengah Anda bahkan juga batu permata dijajakan dalam bermacam-macam.

Cara 2: Pahami Susunan Pengetahuan Emas

Sesudah Anda putuskan wujud, cara Anda setelah itu pahami mengenai Potongan, warna, kejernihan langsung memengaruhi harga berlian.

Potongan: Untuk tiap wujud, ada beberapa sisi tertentu yang perlu ada pada potongan berlian. Segi-segi ini harus dipotong secara benar dan mempunyai pembagian yang pas supaya potongannya jadi bagus.

Warna: Warna berlian dipandang pada rasio D sampai Z. Huruf D memperlihatkan tidak warna, dan Z warna kuning muda.

Kepastian: Kepastian sekitar dari Flawless (FL) sampai Terhitung (I). Nilai ini didasari pada berlian yang disaksikan dengan perbesaran 10x. Secara Intern Flawless (IF), Benar-benar Sangat Sedikit Diikutkan (VVS), Benar-benar Sedikit Diikutkan (VS), dan Sedikit Diikutkan (SI) semua ada di nilai.

Karat ialah C ke-4. Satu titik desimal dalam berat karat bisa membuat permasalahan yang berarti dalam harga batu. Harga akan naik saat konsumen pilih berat penuh karat, tapi ketidaksamaan ukuran di antara berlian 0,90 karat dan satu karat nyaris tidak kelihatan.

Cara 3: Pikirkan Menambah Beberapa Warna.

Batu permata berwarna-warna tidak ikuti rasio penilaian yang serupa dengan berlian. Saat belanja batu permata, konsentrasilah pada saturasi warna dan kekerasan batu.

Berikut Panduan Pilih Cincin Tunangan yang Prima

Cara 1: Tentukan logam dan penataan Anda.

Anda sudah mendapati batu yang prima itu, saat ini check dari daftar Anda! Cara setelah itu mendapati logam yang mana harus diputuskan untuk penataan Anda. Logam yang terpopuler untuk cincin tunangan ialah emas putih tambah murah dibanding platinum dan tawarkan kilau yang sama.

Cara 2: Tetapkan Detil.

Apa Anda ingin menambah batu samping di samping batu tengah Anda? Atau Anda ingin dialek berlian paving ditata dalam band? Waktunya mengikutkan detil tambahan untuk sentuhan yang dipersonalisasi. Beberapa konsumen sukai menambah batu kelahiran di samping berlian tengah.

Cara 3: Cari info penataan pembayaran.

Saat sebelum Anda bisa pergi dengan cincin itu, Anda perlu cari tahu bagaimana Anda merencanakan untuk melunasinya. Banyak toko ( terhitung Brilliance!) tawarkan paket pembayaran.

Cara 4: Pikirkan untuk beli asuransi cincin.

Cincin tunangan ialah investasi yang mahal. Membuat perlindungan dari kerusakan atau perampokan, pikirkan untuk beli polis asuransi untuk cincin tunangan Anda.

Cara 5: Targetkan Proposal

Selamat! Anda sudah beli cincin tunangan yang prima! Saat ini Anda perlu pikirkan bagaimana Anda merencanakan untuk ajukan pertanyaan. Tiap lamaran ialah unik untuk pasangan, dan lamaran Anda bisa menjadi masa lalu yang hendak bertahan sepanjang umur. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Panduan Beli Model cincin tunangan terbaru yang Prima mudah-mudahan berguna, terima kasih.