Motif Lantai Vinyl untuk Hunian Minimalis

Anda dapat memasang beragam motif lantai vinyl namun tetap mempertahankan konsep hunian secara minimalis. Tentu saja coraknya tidak terlihat berlebihan sehingga dapat diaplikasikan pada ruangan mana saja.

Motif Lantai Vinyl untuk Hunian Minimalis

3 Motif Lantai Vinyl untuk Hunian Minimalis

Anda tentu sudah sering melihat bagaimana bersihnya lantai vinyl rumah sakit. Pastinya ada rasa keinginan untuk mempunyainya di rumah namun tidak ingin terlihat berlebihan karena banyak motif yang digunakan. Berikut ketiga rekomendasinya:

  1. Lantai Vinyl Batuan Alami

Bagi Anda yang memiliki hunian dengan konsep alami namun masih tetap terlihat minimalis, maka motif lantai vinyl berikut ini dapat dicoba. Pasalnya corak berupa bebatuan tentu memberikan kesan segar dan menenangkan di dalam ruangan.

Motif seperti ini juga terlihat sedikit klasik sehingga sangat direkomendasikan untuk dicoba dalam hunian. Anda pun tidak perlu memadukan dengan furniture lain secara berlebihan karena tampilannya sudah terlihat minimalis sekaligus elegan.

  1. Lantai Vinyl Rose de Vents

Sementara jika Anda ingin mewujudkan kesan hunian minimalis namun sedikit dibumbui dengan beberapa corak menarik, maka motif rose de vents ini dapat dicoba. Umumnya sering digunakan pada hunian bergaya vintage estetik.

Motif ini berupa bunga-bunga yang cocok jika dipasangkan di ruang keluarga. Anda bisa menyesuaikan warnanya menurut keinginan. Motif seperti ini dapat dipadukan bersama perabotan lain seperti sofa bed atau buffet.

  1. Lantai Vinyl Domra Stone Effect

Sesuai dengan nama motifnya, Anda akan menjumpai efek bebatuan hitam dari pilihan lantai vinyl ini. Tentu saja corak ini jauh lebih cocok jika dipasangkan pada hunian bergaya minimalis tapi tetap mempertahankan kesan elegan.

Efek bebatuan ini sekaligus memberikan kesan alami sehingga membuat penghuni di dalamnya terasa sejuk dan nyaman. Motif seperti ini lebih cocok jika Anda memang menyukai rumah yang cenderung terlihat bersih.

Itulah tadi ketiga rekomendasi dari motif lantai vinyl jika ingin mengaplikasikannya pada rumah berkonsep minimalis. Tentu saja masih ada banyak corak lainnya yang dapat dipadukan bersama perabotan di dalam hunian.