Merk Printer Terbaik

Printer adalah alat untuk mencetak dokumen (tulisan, gambar, dan pajangan lainnya) di komputer dari bentuk digital ke media fisik berupa kertas atau yang lainnya. Dari sekian jenis printer, 2 diantaranya yang paling banyak digunakan. Yang pertama adalah printer inkjet yang tersedia di pasar Indonesia. Printer inkjet menggunakan tinta untuk mencetak dan dapat mencetak kertas ukuran sangat besar dengan kualitas yang baik.

Sedangkan jenis printer yang kedua adalah printer laser atau printer laserjet baik. Pencetak laser tidak menggunakan tinta, tetapi bubuk dan cetakan toner dilakukan dengan menggunakan inframerah. Printer laser memberikan kecepatan cetak yang tinggi, sehingga cocok untuk aktivitas kantor.

Jika Anda berencana membeli printer baru dan bingung mau pilih yang mana, berikut ini Brands.com terbaik yang bisa Anda pilih dari beberapa merk printer terbaik di dunia berupa inkjet, laser, dan all-in-one atau multifungsi.

1. CANON PIXMA iP2770

Printer inkjet dari Canon memberikan kualitas pencetakan foto profesional. Canon Pixma iP2770 termasuk printer tahan lama untuk kebutuhan rumah yang dapat digunakan berkolaborasi dengan kualitas dan kecepatan pencetakan warna dan foto. Canon Pixma iP2770 dapat menghasilkan cetakan dengan resolusi hingga 4800 x 1200 dpi. Dengan Chromalife 100+, merek printer terbaik Canon akan menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan tahan lama.

Canon Pixma iP2770 dapat digunakan untuk mencetak media kertas A4, A5, B5, Letter, Legal, dan Envelope. Keunggulan lain dari printer ini adalah dapat mencetak foto tanpa batas dalam ukuran kertas hingga A4. Printer ini dilengkapi Canon dengan teknologi F Print Head. Berbekal teknologi ini, Canon iP2770 dapat mengirimkan hasil cetak yang sempurna tanpa mengorbankan kecepatan cetak.

Kami juga penjual stiker di makassar dan juga mesin cutting stiker dengan harga bersahabat, yuk bisa kalian kepoin.

Printer yang dibawa oleh Canon ini kompatibel dengan Windows (2000, XP, Vista, dan 7) dan Mac OS (versi X 10.4.11 – 10.6) yang menggunakan USB 2.0. Melalui USB 2.0, Canon Pixma iP2770 dapat melakukan proses transfer data yang dilakukan dengan kecepatan tinggi. Dari semua kemampuan dan kelebihan yang dimilikinya, Canon Pixma iP2770 jelas merupakan salah satu printer yang paling cocok untuk menunjang pekerjaan Anda, di rumah maupun di kantor.

2. Brother Business Smart Plus MFC-J5520DW

Brother merancang printer yang dapat meningkatkan produktivitas. Printer dari Brother ini menawarkan sejumlah keunggulan, seperti harga yang murah, kontrol kertas yang fleksibel, dan kecepatan proses pencetakan. Brother MFC-J5520DW adalah kombinasi sempurna menggunakan Teknologi Cetak Lansekap Brother.

Brother MFC-J5520DW tidak hanya dapat digunakan sebagai printer, tetapi juga untuk menyalin, memindai, dan mengirim faks. Printer multifungsi juga dilengkapi dengan pencetakan dupleks otomatis untuk mengurangi penggunaan kertas dan mengurangi biaya. Lebih baik lagi, Brother MFC-J5520DW dapat mencetak dokumen secara nirkabel melalui perangkat Android, Apple, Kindle Fire, Windows Phome atau Blackberry.

3. HP Envy 5540 All-in-One

Jika tugas Anda membutuhkan banyak perawatan dokumen, maka pilihan merek printer yang bandel adalah HP Envy 5540 All-in-One. Printer HP color photo inkjet juga dapat digunakan untuk menyalin dan memindai. Bahkan, alat tersebut juga dapat membuat cetak nirkabel, AirPrint, dan kertas cetak di kedua sisinya. HP Envy 5540 All-in-One dilengkapi dengan tombol sentuh agar mudah digunakan.

HP Envy 5540 adalah satu-satunya printer yang memungkinkan Anda mencetak foto 4×6 inci dengan komposisi warna yang sempurna tanpa harus mengubah ukuran kertas. Printer berkualitas ini mendukung pencetakan di atas kertas, letter, dan kertas 4 × 6 inci, 5 × 7 inci, 8 × 10 inci.

Jika digunakan untuk pencetakan foto, Anda akan mendapatkan hasil cetakan yang sempurna tanpa trim. Fitur lain dari HP Envy 5540 All-in-One adalah mengirim dokumen cetak langsung ke email.