Mengenal Realita Kehidupan Bareng Harvest Moon: Back To Nature

Pertama, saya mengucapkan selamat kepada Anda karena telah menghabiskan waktu luang Anda belajar Harvest Moon: Back To Nature di hari-hari sekolah dasar Anda di rumah dan pada langganan PS Anda. Selamat! Sebab, tanpa Anda sadari, sebenarnya Anda sedang belajar untuk melihat realitas kehidupan sejak kecil.

Sebagai pengingat: Harvest Moon: Back To Nature merupakan game simulasi bertani yang dirilis Natsume untuk konsol Playstation pada tahun 2000. Dalam game ini kamu bermain sebagai seorang pemuda (ada juga versi karakter utama wanita) dari kota besar yang mewarisi sebuah peternakan. Lama diabaikan oleh mendiang kakeknya di sebuah kota kecil bernama Mineral Town.

Di awal permainan, Walikota Mineral City akan memberi Anda waktu 3 tahun untuk menghidupkan kembali lahan pertanian yang ditinggalkan sehingga Anda dapat diakui sebagai pemilik sah dan penduduk tetap Kota Mineral. Selama tiga tahun ini, selain rutin beraktivitas di lahan pertanian, Anda juga harus bisa membina hubungan baik dengan warga lain dan mencari pasangan.

Selama permainan kamu akan mengalami 4 perubahan musim, sejumlah event menarik dan rutinitas harian yang akan benar-benar mengenalkanmu pada realitas kehidupan. Inilah realitas kehidupan di Harvest Moon: back to nature.

Satu: kerja, kerja, kerja!

Hidup itu sulit, setiap orang membutuhkan uang dan permainan ini dengan jelas mencerminkan hal itu. Dibutuhkan banyak uang untuk menghidupkan kembali pertanian Anda dengan membeli benih, meningkatkan peralatan, membeli dan merawat ternak, memperluas rumah dan kandang, dan bahkan memikat hati gadis itu.

Modal awal sungguh sangat menyedihkan, sehingga Anda harus bekerja keras siang malam dan memiliki minimal tiga profesi yaitu sebagai petani, peternak dan juga sebagai penambang, terkadang juga sebagai pemulung, demi mendapatkan uang. Tidak jarang karakter kamu pingsan karena kelelahan saat bekerja dan bangun tidur di klinik dan lupa istirahat sejenak di pemandian air panas.

Kedua: Habluminannas penting

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kamu juga harus bergaul dengan baik dengan kota mineral lainnya, karena kamu juga akan mendapatkan peringkat karaktermu di akhir tahun ketiga. Selain itu, membangun hubungan baik dengan penghuni menawarkan beberapa keuntungan, seperti: B .: B. Hadiah, resep atau acara yang dapat menghasilkan uang tambahan. Begitu pula dengan Habluminannas yang dikenal baik di sekitar orang lain, akan membawa banyak manfaat bagi kita dalam realitas kehidupan. Baik manfaat langsung berupa materi maupun manfaat tidak langsung berupa dukungan, kemudahan, dll.

Tiga: Pertandingan harus berlangsung

Dalam game ini karakter Anda bisa menikah dan punya anak. Ada 5 gadis untuk didekati dan setiap gadis memiliki kepribadian yang berbeda dan juga saingan yang berbeda untuk dikalahkan. Ada Popuri, seorang gadis manja dengan Kai, seorang beach boy, Elli, seorang perawat yang lembut dengan Dokter Tim, Ann, seorang gadis liar yang bisa memasak dengan baik bersama Cliff, seorang anak yang sedih, Karen, seorang gadis cantik dengan Rick, seorang peternak ayam dan Pernikahan. , Gadis cerdas. dengan Gray, yang canggung dan tidak nyaman di Mineral Town.

Ini menandakan bahwa Anda akan mengalami situasi kehidupan yang serupa. Untuk menghancurkan diri sendiri, Anda perlu memahami kepribadian mereka, apa yang mereka suka dan tidak suka, dan juga siap menghadapi persaingan dari pria lain yang PDT kepada mereka juga. Intinya, persaingan tetap terbuka selama daun kuning tidak membengkok.

Keempat, bijaklah pada saat pendistribusian

Sangat sulit untuk mengembangkan pertanian, membina hubungan baik dengan warga sekitar serta memiliki istri dan anak dalam waktu tiga tahun. Manajemen waktu yang baik diperlukan untuk mencapai ini, terutama ketika waktu habis dengan sangat cepat dalam permainan luar ruangan ini dan berhenti di dalam. Makanya, kamu harus pandai berbagi dan memanfaatkan waktu untuk bekerja, bersosialisasi, dan side quest lain di game ini.

Dalam hidup, Anda juga harus pandai membagi waktu karena waktu yang telah Anda buang tidak dapat dikembalikan. Gunakan waktu Anda dengan bijak dan seimbang, baik untuk ibadah dan keluarga, untuk bekerja, untuk teman, dan untuk aktivitas lain yang Anda sukai.

Yuk dapatkan juga download harvest moon back to nature maupun download harvest moon back to nature bahasa indonesia pada tautan tersebut.