Membuat Merek Anda Menonjol di Pasar yang Sulit

Info Riau – Ada banyak cara berbeda untuk memastikan merek Anda menonjol di antara pesaing Anda. Anda mungkin berhasil di bidang tersebut, tetapi selalu ada cara lain yang dapat Anda gunakan untuk lebih membedakan merek Anda untuk kesuksesan yang lebih besar dan lebih besar.

Pertimbangkan untuk memasarkan merek Anda dengan video
Bergantung pada seberapa paham Anda dengan teknologi, Anda mungkin belum membuat video untuk memasarkan merek Anda hingga saat ini. Bahkan, Anda mungkin tidak mempertimbangkannya. Nah, inilah saatnya Anda melompat pada kereta musik tertentu karena itu akan membawa Anda sejauh menyangkut pengenalan merek dan loyalitas dari orang lain.

Dalam hal cara efektif untuk mengomunikasikan bisnis Anda, video tentunya berada di urutan teratas. Video Anda tidak boleh panjang karena sangat sedikit orang yang memiliki waktu atau kesabaran untuk duduk dan menonton terlalu lama. Maksimal 2-3 menit sudah sempurna. Selain tidak ada waktu atau kesabaran, orang juga tidak memiliki rentang perhatian yang panjang dalam hal video.

Penting untuk diingat bahwa video Anda memiliki tujuan yang sangat spesifik. Banyak teknik berbeda yang mungkin berhasil untuk merek Anda. Animasi bisa sangat efektif untuk bisnis tertentu. Jika pesan dan cerita Anda kuat dan teknik animasi Anda canggih, orang lain kemungkinan besar akan tertarik dengan apa yang Anda katakan serta tertarik pada cara Anda mengekspresikan pesan Anda.

Soroti keunikan merek Anda
Anda benar-benar perlu menyampaikan dengan tepat bagaimana dan mengapa merek Anda berbeda dari merek orang lain. Meskipun bisnis lain mengklaim melakukan persis seperti yang dilakukan bisnis Anda, Anda memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan (atau mengungkapkan) mengapa orang lain harus menganggap Anda di atas segalanya.

Konsepnya sangat sederhana. Sebelum Anda bisa mencapainya, tentu saja, Anda perlu memikirkan audiens target Anda. Anda perlu mempelajari apa yang mereka inginkan dan butuhkan serta apa yang mereka suka dan tidak suka. Jika Anda mampu melakukan itu, Anda akan dapat menyesuaikan materi pemasaran konten Anda ke titik di mana Anda berbicara kepada setiap orang secara individu (setidaknya, di benak anggota audiens target Anda).

Hal lain yang harus Anda ingat adalah bersama dengan keunikan merek Anda, Anda juga harus menunjukkan transparansi dan kredibilitas. Dengan menjangkau anggota audiens Anda, Anda membangun hubungan emosional dengan mereka masing-masing. Dengan kata lain, itu berarti Anda membantu mereka memecahkan masalah apa pun yang mereka alami saat itu. Saat Anda membangun hubungan yang solid dengan orang lain, Anda pasti ingin mereka mengenal Anda sebanyak yang Anda inginkan. Satu-satunya cara agar Anda berhasil menjalin hubungan dengan orang lain adalah dengan membiarkan mereka memahami cara Anda berpikir dan merasakan.

Bersikaplah konsisten
Jika Anda memasarkan merek Anda dengan benar, orang-orang akan mengandalkan konten posting Anda pada waktu tertentu dan mereka akan belajar bahwa mereka dapat mengandalkan Anda dan merek Anda untuk menjaga mereka tetap berdiri tegak. Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan adalah menciptakan kesan itu sekali. Jika mereka semua bersemangat dengan apa yang Anda bagikan dengan mereka dan mereka tidak dapat menemukan apa pun dari Anda di lain waktu, itu pada dasarnya adalah ciuman kematian. Ini semua adalah bagian dari membangun hubungan Anda dengan orang lain. Mereka harus bisa mengandalkan Anda dan Anda tidak ingin mengecewakan mereka. Anda ingin mereka memikirkan Anda terlebih dahulu ketika mereka membutuhkan apa yang Anda tawarkan.

Beri mereka sesuatu yang mereka anggap berharga
Semua orang tahu berapa banyak informasi yang ada di ujung jari setiap orang saat online. Namun, bukan berarti semua informasi itu berharga dan berguna bagi orang lain. Faktanya, sebagian besar informasi tidak terlalu berharga sama sekali. Ada banyak orang yang tidak tahu apa yang merupakan konten berkualitas tinggi. Jika Anda berpegang pada premis bahwa apa pun yang Anda katakan harus berharga setidaknya bagi satu orang, itu layak diungkapkan. Jika Anda tidak yakin bahwa itu masalahnya, Anda mungkin harus berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Itu adalah aturan sederhana untuk diikuti.

Saat Anda duduk untuk membuat konten, jika Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda ingin membaca konten yang akan Anda buat dan jawabannya adalah ya, lakukanlah. Anda tidak boleh menawarkan konten berkualitas rendah kepada orang lain daripada yang Anda inginkan.

Kesimpulan
Melakukan apa pun untuk menonjol dan di atas persaingan Anda adalah cara Anda akan maju dalam bisnis Anda dan berhasil mempromosikan merek Anda sehingga Anda dapat membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Anda perlu memastikan bahwa Unique Selling Proposition (USP) Anda benar-benar unik dan menarik sehingga orang-orang berdiri dan memperhatikan. Itulah mengapa orang lain ingin berhubungan dengan Anda. Jadi, bangun hubungan itu dan bangun dengan baik. Luangkan waktu Anda untuk memasarkan merek Anda. Jauh lebih baik dan lebih menyeluruh daripada terburu-buru dan melupakan beberapa aspek penting dari merek Anda. Hubungan yang Anda bagi dengan orang lain inilah yang akan membantu Anda mewujudkan impian Anda!

Michael Cohn adalah pendiri dan Chief Technology Officer (CTO) dari CompuKol Communications. Dia memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang IT dan teknologi web. Bapak Cohn menghabiskan banyak waktu di sebuah perusahaan telekomunikasi besar, di mana fokus utamanya adalah memulai dan memimpin upaya sinergi di semua unit bisnis dengan secara dramatis meningkatkan efisiensi, kolaborasi online, dan kemampuan Intranet perusahaan, yang mempercepat perolehan produktivitas bisnis . Dia juga mengurangi biaya perjalanan dan perjalanan perusahaan dengan memperkenalkan dan menerapkan berbagai teknologi kolaborasi.

Keahliannya meliputi analisis bisnis; manajemen proyek; manajemen tim lintas-matriks global; rekayasa dan analisis sistem, arsitektur, pembuatan prototipe, dan integrasi; evaluasi dan penilaian teknologi; pengembangan sistem; evaluasi kinerja; dan pengelolaan pembangunan lepas pantai.

Bapak Cohn memperoleh gelar Master dalam manajemen proyek dari George Washington University di Washington, DC; dan gelar Master dalam ilmu komputer dan gelar Bachelor of Science di bidang teknik elektro dari Universitas Fairleigh Dickinson di Teaneck, NJ.