Manjakan Diri Dengan Keindahan Saat Tour Nusa Penida Bagian Barat

Manjakan Diri Dengan Keindahan Saat Tour Nusa Penida Bagian Barat – Menghabiskan waktu berlibur di Bali tidak akan lengkap jika belum mampir ke Nusa Peninda Barat. Kali ini Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam dari Nusa Peninda Barat. Banyak spot-spot selfi yang menarik dan menakjubkan. Serta pantai-pantai menakjubkan yang akan memanjakan mata

Pesona Wisata Nusa Peninda Barat

Nusa Peninda adalah pulau kecil masuk wilayah Pulau Bali. Pulau ini terletak di sebelah tenggara Bali. Wilayah Nusa Peninda termasuk dalam administratif kabupaten Klungkung. Keindahan alam yang disuguhkan sudah dikenal oleh para wisatawan. Tidak heran kalau Nusa Peninda Barat menjadi tujuan kunjungan saat berlibur yang tidak boleh terlewatkan.

Tour Nusa Penida Bagian Barat Suguhkan Pesona Wisata Menarik

Berlibur ke Pulau Dewata tidak lengkap kalau belum singgah ke beberapa pulau kecil di sekitarnya. Seperti Pulau Nusa Peninda. Wisatawan bisa menggunakan transportasi fast boat atau speedboat. Tour Nusa Penida sedang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Berikut tempat wisata di Nusa Peninda Barat yang mesti masuk daftar kunjungan :

Pantai Broken (Broken Beach) atau Pasih Uug
Lengkapi liburan di Bali dengan lakukan tour Nusa Peninda bagian barat. Mesti agendakan mengunjungi Broken Beach atau Orang Bali menyebutnya ‘Pasih Uug’. Dalam bahasa Bali ‘Pasih’ artinya pantai sedangkan ‘Uug’ artinya rusak. Pantai ini jika dilihat dari atas akan terlihat tanah yang rusak atau roboh. Lubang besar menganga dengan terowongan sebagai jalan masuk air laut ke dalam lubang.

Pantai Kelingking atau Kelingking Beach
Pantai Kelingking Beach sebagai bagian dari Tour Nusa Penida bagian barat tidak boleh terlewatkan. Di tempat ini sebagai spot paling terkenal untuk kegiatan diving. Pantai kelingking berada di bawah tebing yang tidak terlalu luas. Pengunjung juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat ikan Manta sebagai ikan pari terbesar di dunia.

Angel’s Billabong
Seorang turis dari Australia pertama kali berkunjung memberikan sebutan Angel’s Billabong. Dikarenakan terdapat kolam mirip kolam bidadari. Kolam berada diantara 2 bebatuan besar disertai view langsung menghadap laut. Tempat favorit wisatawan lokal dan mancanegara untuk berendam. Namun, tetap harus berhati-hati dan jika ombak besar tidak boleh berenang di kolam ini.

Nah, tertarik lakukan Tour Nusa Penida bersama keluarga maupun sahabat. Persiapkan kondisi agar tetap fit dan sehat. Dengan begitu, Anda akan menikmati keindahan Nusa Peninda Barat. Jadikan moment kebersamaan di pulau ini sebagai kenangan yang terindah dan terabadikan melalui foto-foto dengan latar yang penuh pesona. Pastikan untuk membuat daftar agar lebih mudah serta lancar.