Lebih Hemat, Inilah 3 Jenis Pembiayaan Pasang Panel Surya Dari Perusahaan Solar Panel di Indonesia

Perusahaan Solar Panel di Indonesia adalah produsen panel surya terpercaya yang selalu menghadirkan kualitas terbaik. Panel surya saat ini sudah mulai banyak digunakan di Indonesia sebagai suatu langkah hemat dalam pemakaian listrik. Banyak keuntungan menggunakan panel surya. Berikut adalah 3 sistem pembayaran yang ditawarkan oleh SUN Energy.

3 Sistem Pembayaran dari SUN Energy

1. Pembayaran Penuh

Penggunaan panel surya sudah banyak dilakukan di berbagai pelosok di Indonesia. Panel surya akan menjadi satu solusi untuk memenuhi kebutuhan listrik bahkan di daerah yang belum terjangkau aliran listrik pada umumnya. Banyak manfaat penggunaan panel surya ini, salah satunya adalah untuk menghemat biaya listrik rumah tangga.

Biaya yang diperlukan untuk melakukan pemasangan panel surya memang tidak sedikit. Namun pembayaran pemasangan awal panel surya ini akan membuat anda lebih untung karena tdak perlu lagi membayar biaya listrik setiap bulannya. Bahkan pemakaian maksimal panel surya dari Perusahaan Solar Panel di Indonesia ini hingga mencapai 25 tahun.

2. Sewa Solar Panel Dengan Jangka Waktu (3-6 thn)

Biaya yang cukup besar tersebut tidak hanya bisa anda bayar secara lunas didepan, namun juga ada pilihan pembayaran lainnya yang solutif untuk anda. SUN Energy akan menawarkan pembayaran cicilan pemasangan panel surya dengan tenor antara 3 hingga 6 tahun. Hal ini tentu akan menjadi solusi untuk anda yang ingin pembayaran lebih ringan.

Biaya pemasangan panel surya dari Perusahaan Solar Panel di Indonesia ini akan bisa dibayarkan secara berjangka selama waktu yang disepakati. Sehingga panel surya yang anda gunakan untuk sementara waktu akan berstatus sewa. Pada waktu pembayaran sudah dinyatakan lunas, maka panel surya yang anda gunakan akan menjadi milik anda.

3. Sewa Berdasarkan Kinerja Produk (15-25 thn)

Tidak hanya menawarkan sistem sewa dengan jangka waktu pendek, namun SUN Energy juga menawarkan proses pembayaran jangka panjang yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Pembayaran jangka panjang yang bisa anda pilih adalah antara 15 hingga 25 tahun. Metode pembayaran ini akan memberikan solusi yang meringankan finansial anda.

Banyak program menarik yang ditawarkan oleh SUN Energy untuk solusi pembiayaan yang solutif. Salah satunya adalah program pembiayaan DP 0%. Dengan program ini akan membuat anda bisa menggunakan panel surya tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Pembayaran panel surya di Perusahaan Solar Panel di Indonesia akan bisa dilakukan bulan berikutnya.

SUN Energy adalah perusahaan produsen panel surya yang sudah terpercaya karena penggunaan bahan berkualitasnya. Produk panel surya ini mempunyai banyak manfaat tak hanya untuk memasok listrik namun juga untuk menjaga lingkungan. Ingin memasang panel surya berkualitas? Kunjungi website resmi SUN Energy dan dapatkan penawaran terbaiknya.