Layanan TRAC To Go Astra, We Care We Share dengan SMART Protocol

Layanan TRAC To Go Astra, We Care We Share dengan SMART Protocol

Layanan TRAC To Go Astra, We Care We Share dengan SMART Protocol

Merencanakan berlibur di periode wabah? Bila kalian punyai gagasan ke luar kota, berlibur dengan keluarga, sebaiknya memakai transportasi yang aman dan menghindar keramaian. Satu diantaranya memakai jasa rental mobil TRAC yang telah mengaplikasikan SMART Protocol. Pesannya juga dapat melalui program TRAC To Go sebagai solusi transportasi indonesia.

TRAC To Go

Memakai transportasi yang aman dan patuh prosedur kesehatan sebagai salah satunya langkah kita jaga keluarga di periode wabah. Bila dalam kurun waktu dekat kalian perlu ke luar kota untuk berlibur, masalah usaha, atau dinas, service TRAC To Go dari Astra menjadi jalan keluar transportasi kalian loh.

Kalian cukup unduh aplikasi TRAC To Go di Play Store atau App Store. Aplikasi ini punyai berlagak feature yang mempermudah proses booking :

  1. Pemakai interface yang sederhana membuat proses booking lebih gampang
    Sistem pembayaran bermacam : virtual akun, kartu credit, e-payment
    Multiple servis order yang memungkinkannya kalian untuk lakukan pemesanan lebih dari 1 service di dalam 1 kali transaksi bisnis
    Extend order. Perlu tambahan waktu sewa? Memperpanjang periode sewa tanpa wajib melakukan proses booking dari sejak awalnya.
    Real time pemberitahuan memungkinkannya kalian mengawasi status order dan perjalanan
    Cancel order atau berbeda agenda/gagasan? Kalian bisa lakukan peembatalan langsung dari aplikasi dan dana akan dibalikkan penuh.
    Komplet sekali ya feature dari aplikasi rental mobil Astra ini. Nach selainnya featurenya komplet, rental mobil di TRAC diperlengkapi dengan SMART Protocol loh. Apakah itu SMART Protocol?

We Care We Sharing

Jadi TRAC punyai program baru namanya We Care We Sharing. We Care We Sharing ialah sebuah program promosi dari TRAC sebagai wujud support ke semua karyawan professional yang masuk ke kelompok essential (keuangan dan perbankan dan lain-lain) dan critical worker (sektor energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi dan lain-lain) untuk memperoleh keringanan transportasi dengan nyaman dan aman sepanjang perjalanan di periode PPKM genting.

Masih ditengah-tengah wabah hingga saat ini, selalu lihat protocol kesehatan yang berjalan, dan jauhi keramaian. Bila memang seharusnya mau tak mau masih tetap pergi keluar kota, pilih transportasi yang aman.

Pada periode wabah seperti sekarang ini, pasti kita harus selalu jaga prosedur kesehatan. Saat melancong juga harus menghindar keramaian dan pilih transportasi yang aman. TRAC perduli akan hal itu. Hingga pada program We Care We Sharing mengaplikasikan SMART PROTOCOL sebagai berikut :

  • Lakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang bakal layani dan sesudah layani konsumen setia.
    Sediakan hand sanitizer di semua unit yang bekerja layani penumpang.
    Mengaplikasikan social distancing di semua unit yang mengusung penumpang.
    Memberinya penyekat pemisah (dengan bahan fiber) di antara driver dengan penumpang.
    Tiap driver yang bekerja akan lewat proses pengujian kesehatan.
    Tiap driver yang bekerja diharuskan memakai masker dan sarung tangan.
    Driver tidak dikenankan lakukan adu fisik apa saja ke penumpang.

4 Alasan Mengapa Harus Memilih TRAC

Telah unduh aplikasi TRAC To Go? Masih sangsi ingin gunakan service TRAC? Ya sudah, saya kasih tahu empat argumen yang bakal membuat kalian tidak dapat tidak pilih TRAC sebagai jalan keluar transportasi aman di periode wabah seperti sekarang ini.

  • 1# Akses Gampang dan Jaringan Luas

Pemesanan service TRAC benar-benar gampang dan aman. Bisa dilaksanakan lewat aplikasi dan web untuk keperluan transportasi ke beragam kota. TRAC disokong oleh jaringan service yang menyebar di lebih dari 18 kota di Indonesia . Maka telah ditegaskan jika mereka sudah siap layani keperluan transportasi lokal kita.

Bila kalian punyai sebuah usaha, kalian dapat memakai service TRAC shuttle bis. Service ini bisa kalian pakai untuk sarana antara jemput pegawai baik harian atau bulanan, sesuaikan dengan keperluan perusahaan. Kalian dapat atur lokasi dan jam penjemputan.

Punyai yayasan sekolah? Perlu jasa antara jemput sekolah? Jasa service shuttle bis ini bukan hanya untuk pegawai tetapi dapat dipakai anak sekolah, transportasi MICE atau Rapat, Incentive, Convention, and Exhibition dan lain lain. Waaah kece sekali ya.

  • 2# Agunan Perlindungan dan Service Sempurna

Sepanjang memakai service TRAC, mereka memberinya perlindungan asuransi dan agunan keadaan armada pada kondisi sempurna dan selalu mengaplikasikan prosedur kesehatan. Sopir TRAC juga telah terbiasa secara professional dan mempunyai ijin sah sama sesuai tipe kendaraan yang dikendarai. Wah betul-betul akan berasa aman lakukan perjalanan bersama TRAC.

  • 3# Handal dengan Tehnologi Terbukti dan Sarana TRAC To Go

Mekanisme TRAC sudah tersambung dengan TRAC Fleet Manajemen Solution hingga sanggup pastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara tepat setiap waktu. Tehnologi ini menolong team TRAC dalam memberi respon keadaan genting secara cepat.

Tidak itu saja, seperti pembahasan di atas, mereka memberinya keringanan ke calon konsumen setia dan konsumen setia dengan aplikasi TRAC To Go.

  • 4# Service Konsumen setia 24/7

TRAC siap menolong konsumen setia dan calon pelangga tiap hari sepanjang 24 jam. Kontak Konsumen Assistance Center di nomor 1500009 untuk pusat kontribusi dan info.

Ringkasan

Melancong di periode wabah memang kerap munculkan masalah. Terutama bila untuk masalah tugas. Sudah pasti membutuhkan transportasi yang aman, nyaman, dan selalu mengaplikasikan prosedur kesehatan.

TRAC sebagai anak perusahaan Astra jadi jawaban untuk keperluan mobilisasi. Service terbaik dengan akses gampang. Mudah-mudahan artikel Nikmati Service TRAC To Go Astra, We Care We Sharing ini berguna ya.