Kursus Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar di Gelombang 18

Kursus Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar di Gelombang 18

Pada bulan Agustus 2021 ini, program Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 18 akan berakhir. Dengan kuota peserta mencapai 2,8 juta orang. Jadi bagi Anda yang memenuhi syarat, segera daftarkan diri dan bergabunglah bersama Pakar.

Pakar menyediakan pelatihan Prakerja tanpa harus webinar dan terbuka buat Anda yang sudah di atas 18 tahun, korban PHK, ingin mengembangkan skill, dan tidak dalam masa pendidikan  formal.

Pakar sendiri sudah mampu membantu peserta pelatihannya sukses pada bidang sesuai latihannya. Buat yang sedang cari kursus pelatihan Prakerja tanpa harus Webinar, Anda  bisa mendaftar beberapa kelas di Pakar berikut ini:

  1. Belajar SEO untuk Menjadi Spesialis Pemasaran

Search Engine Optimization merupakan modal awal bermain dengan Digital Marketing. Fungsi dari SEO ini untuk membuat website ranking dengan keyword tertentu dan dalam waktu 3-6 bulan.

Dengan website yang rangking maka produk atau jasa yang kamu post akan lebih mudah ditemukan orang lain. Bagi yang ingin mendapatkan materi seputar SEO, Anda bisa beli pelatihan di Pijar Mahir.

Di kelas tersebut Anda akan diajari bagaimana menjadi SEO Specialist, menerapkan On Page dan Off Page SEO. Secara detail peserta akan diajari tentang faktor agar website On-Page SEO, Peletakan Keyword, urutan H1, H2, dan H3 dan penulisan di website, keyword density, dan masih banyak lagi.

Anda juga akan diajari membuat akun Google My Business, SEO di Google Maps, dan kiat sukses bermain menggunakan SEO. Bagi yang ingin mendaftarnya. Langsung saja klik link di bawah ini:

  1. Menajadi Spesialis Pemasaran untuk Marketplace (Tokopedia dan Shopee)

Marketplace terbesar di Indonesia ini memang selalu ramai dengan penjual dan pembelinya. Jadi tidak heran jika posisi sebagai Spesialis Pemasaran banyak diliirik perusahaan atau penjual.

Selain itu, dengan beli pelatihan di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan skill untuk membuka toko online sendiri. Bersama Pakar Anda akan dibimbing dalan menyusun dan menerapkan strategi marketing pada marketplace Tokopedia dan Shopee.

Dalam perencanaan tersebut akan diajari bagaimana membangun toko online dengan modal yang kecil tapi menghasilkan omset yang besar, melakukan riset sebelum membuka toko, dan melakukan optimasi toko dan produknya.

  1. Belajar Fotografi dan Videografi dengan Peralatan yang Ada

Dunia fotografi dan videografi memang cenderung membutuhkan banyak peralatan pendukung. Tapi dengan beli pelatihan di Pintaria, Anda bisa belajar menjadi fotografer dengan peralatan sederhana, misal mengambil gambar hanya dengan smartphone saja.

Tak hanya itu, Anda juga akan diajari bagaimana teknik pengambilan gambar dengan peralatan sederhana dan proses editing untuk hasil lebih optimal.

  1. Membuat Website E-Commerce dengan Wordpess

Bagi yang masih sangat awam atau pemula di bidang IT, atau bahkan tidak memiliki skill sedikitpun tentang bahasa pemrograman, coding, dan lain-lain, kini Anda bisa memanfaatkan WordPress untuk membangun sebuah website e-commerce.

Jika ingin mendapatkan materi tentang WordPress secara lengkap, Anda bisa beli pelatihan di Maubelajarapa melalui Pakar tanpa harus melakukan webinar. Dengan memiliki website e-commerce sendiri, Anda bisa membuka toko online dan memasarkannya sendiri.

  1. Membuat Iklan Untuk Google Ads

Membuat iklan di Google Ads memang bukanlah hal yang mudah, akan tetapi feedback dari iklan tersebut ternyata cukup membantu bisnis Anda. Untuk menjadi Spesialis Periklanan di Google Ads, anda harus mengetahui tipe iklan di Google, riset kata kunci, iklan yang menarik dan lain sebagainya.

Demikian beberapa kursus pelatihan Prakerja yang tidak harus mengikuti webinar di Pakar. Selain itu, Pakar juga membuka kelas lain yang tak kalah menarik. Yuk segera daftarkan diri di Pakar!