Konversi dari Free Gyro ke Giroskop

Sampai sekarang kami telah belajar tentang Free Gyro. Sekarang, Kita akan belajar bagaimana membatasi Free Gyro dari drifting dan tilting. Untuk melakukannya, Kami perlu mengatasi masalah tertentu yang memainkan peran penting dalam mengubah Free Gyro ke Giroskop. yaitu :

 

  • 1º kebebasan harus dihilangkan darinya.
  • Itu harus diberikan saat yang tak terduga. Kita bisa melakukannya dengan menambahkan bobot ekstra ke bagian bawahnya.
  • Selain itu, masih ada beberapa item yang perlu disediakan untuk Free Gyro untuk dijadikan Giroskop. Item tambahan ini dikompilasi sekaligus menjadi satu bola logam kecil dan berlubang.

 

Bola logam berlubang ini bersama dengan semua item tambahan dikenal sebagai elemen Sensitif. Ini adalah bagian terpenting dari kompas Gyro. Ini juga disebut sebagai bola Gyro. Elemen sensitif terdiri dari:

 

  1. Dua rotor kecil tapi kuat disusun sedemikian rupa sehingga motor ini akan mempertahankan sudut empat puluh lima derajat dengan meridian utama yang fungsi nya untuk alat ukur .
  2. Sejumlah kecil massa tambahan yang akan disertakan dengan rotor untuk mengurangi 1º kebebasannya. Dengan demikian, Kita dapat memindahkan CG (Pusat Gravitasi) dari rotor Giroskop dari titik suspensi.

 

Ketika barang-barang ini ditambahkan ke Free Gyro, itu kemudian siap untuk bertindak sebagai Giroskop.

Konversi dari Free Gyro ke Giroskop

 

Namun, Giroskop ini masih akan menunjukkan beberapa kesalahan karena berbagai faktor yang terlibat dengannya, seperti Kecepatan, akselerasi, keseimbangan bola, dll.

Kesalahan ini juga dapat dibatalkan dan akurasi dapat ditingkatkan. Ini akan kami bahas secara terpisah di posting lain.

Hanya untuk referensi Anda, Berikut adalah beberapa terminologi langka yang terkait dengan Gyro:

 

  • Kutub Gyro: Sudut / titik pada sumbu Gyro dimana jika kita melihat rotornya, maka rotor tersebut akan terlihat berputar berlawanan arah jarum jam.
  • Kutub Gaya: Sudut / titik pada sumbu Gyro dari mana jika kita melihat pengaruh gaya yang diterapkan pada rotor, maka akan tampak berlawanan arah jarum jam.
  • Aturan Kutub: Setiap kali gaya eksternal diterapkan pada Gyro, Kutub Gyro akan membelok di dekat kutub Force di jalur terkecil yang tersedia
  • Meridian: Ini adalah garis tegak lurus imajiner yang menghubungkan kedua kutub Bumi yaitu kutub utara dan kutub selatan yang membagi Bumi menjadi bagian yang identik.