Keuntungan Sewa Rumah Murah di Sewa-Rumah.net

Orang yang sewa rumah dapat tinggal hampir di mana saja, sementara pemilik rumah terbatas pada area di mana mereka mampu membeli. Tinggal di kota yang mahal seperti New York mungkin tidak terjangkau oleh sebagian besar pembeli rumah, tetapi sangat mungkin bagi penyewa. Meskipun harga sewa bisa tinggi di daerah di mana nilai rumah juga tinggi, penyewa lebih cenderung menemukan pembayaran bulanan yang terjangkau daripada pembeli rumah.

Diskriminasi pinjaman cicilan rumah dan diskriminasi sewa adalah ilegal. Jika Anda merasa telah didiskriminasi berdasarkan ras, agama, jenis kelamin, status perkawinan, penggunaan bantuan publik, asal negara, kecacatan, atau usia, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Salah satu langkah tersebut adalah mengajukan laporan ke Biro Perlindungan Keuangan Konsumen (CFPB) atau dengan Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD) AS.2 3

Nilai properti naik turun. Meskipun hal ini dapat mempengaruhi pemilik rumah secara besar-besaran, hal itu mempengaruhi penyewa secara substansial lebih sedikit, jika sama sekali. Nilai rumah Anda dapat memengaruhi jumlah pajak properti yang Anda bayar dan jumlah cicilan rumah Anda. Di pasar perumahan yang berbatu, penyewa mungkin tidak terkena dampak buruk seperti pemilik rumah.

Penyewa memiliki pilihan untuk berhemat ke ruang hidup yang lebih terjangkau di akhir masa sewa mereka. Fleksibilitas semacam ini sangat penting bagi pensiunan yang menginginkan alternatif yang lebih murah dan lebih kecil yang sesuai dengan anggaran mereka.

Jauh lebih sulit untuk membebaskan diri dari rumah mahal karena biaya yang terkait dengan pembelian dan penjualan rumah. Juga, jika pemilik rumah telah menginvestasikan sejumlah besar uang dalam renovasi, harga jual mungkin tidak menutupi biaya ini, membuat mereka tidak mampu menjual dan pindah.

Jumlah Sewa Tetap

Jumlah yang Anda bayar untuk sewa adalah tetap selama jangka waktu perjanjian sewa. Sementara pemilik rumah dapat meningkatkan biaya sewa dengan pemberitahuan, Anda dapat menganggarkan lebih efisien, karena Anda tahu jumlah sewa yang harus Anda bayar.

Hal yang sama berlaku untuk pemilik rumah dengan cicilan rumah suku bunga tetap, yang juga memungkinkan penganggaran yang efisien. Tetapi cicilan rumah dengan tingkat yang dapat disesuaikan (ARM) dapat berfluktuasi, seringkali mengakibatkan meningkatnya pembayaran cicilan rumah karena biaya bunga yang lebih tinggi. Pajak properti adalah variabel lain yang dapat meningkatkan biaya bagi pemilik rumah tetapi tidak mempengaruhi penyewa.

Biaya Asuransi Lebih Rendah

Sementara pemilik rumah perlu mempertahankan polis asuransi pemilik rumah, yang setara untuk penyewa adalah polis asuransi penyewa. Polis semacam ini jauh lebih murah dan mencakup hampir semua yang dimiliki, termasuk furnitur, komputer, dan barang berharga.

Biaya Utilitas Lebih Rendah

Meskipun rumah dapat bervariasi dalam ukuran, mereka biasanya lebih besar dari apartemen sewaan. Akibatnya, mereka lebih mahal untuk memanaskan dan juga dapat memiliki tagihan listrik yang lebih tinggi. Properti sewa biasanya memiliki denah lantai yang lebih ringkas dan efisien, membuatnya lebih terjangkau untuk panas dan listrik daripada banyak rumah.

Di sisi lain, mereka juga bisa kehilangan segalanya dan lebih banyak lagi jika harga turun terlalu banyak. Selama krisis cicilan subprime, jumlah orang Indonesia yang belum pernah terjadi sebelumnya berakhir dengan cicilan bawah air. Kunci untuk menghindari bencana ini adalah dengan memperhatikan tingkat harga rumah secara keseluruhan dengan melihat Indeks Case-Shiller.3 Jika harga tampak terlalu tinggi, masuk akal untuk tetap menyewa selama beberapa tahun.