Kelebihan Dari Flow Meter Tokico 2 Inchi

Merk Tokico pertama kali diperkenalkan di tahun 1950 di bidang fuel measurement dan Meteran ini dipakai untuk mengukur cairan layaknya bahan bakar boiler dan diesel, dan juga transaksi bahan bakar layaknya kerosene, minyak encer dan minyak kental.

Flow meter Tokico 2 inch adalah alat yang biasa digunakan untuk mengukur suatu debit aliran cairan layaknya minyak, air limbah, chemical maupun air bersih. Pada umumnya, size ini diperlukan untuk mengukur cairan bersama dengan aliran tengah ke besar, cocok untuk aplikasi penghitungan bahan bakar mobil, pabrik dan genset.

 

Sebagai tidak benar satu pelopor alat ukur di Jepang, merk ini punya berlebihan di dalam faktor akurasi yakni +/- 0.5%. Angka tersebut telah memadai baik dan memadai untuk pengukuran bahan bakar.

Dengan counter yang berupa jarum jam dan dimensinya yang kecil, Flow Meter Tokico 2 Inch praktis untuk diinstalasi, hanya wajib plug and play dan posisi cocok SOP maka anda mampu segera merasakan manfaat mtr. ini.

Angka 0.5% adalah angka maksimum error di dalam penghitungan, di dalam 20 tahun kita bergerak di bidang ini biasa angkanya menyentuh angka 0.2-0.3%, jadi terlampau akurat untuk penggunaan internal.

Jika disambungkan bersama dengan accuracy adjuster (untuk menaikkan tingkat akurasi), mtr. ini mampu menyentuh angka akurasi 0.2%, jadi telah legal untuk transaksi menjual beli di Indonesia (karena di Indonesia mengharuskan akurasi di angka 0.2% untuk menjual beli bahan bakar).

Pastinya tersedia menambahkan cost untuk aksesories satu ini, namun ini adalah investasi yang baik untuk jangka panjang.

KELEBIHAN MERK FLOW METER TOKICO 2 INCHI

Flow Meter Tokico 2 Inch terlampau cocok dipakai untuk mengukur alir cairan di angka 800 – 15.000 Liter per jam, dibikin bersama dengan rotor aluminium alloy, mtr. ini cocok untuk mengukur cairan bahan bakar.

Karena rotor berputar tanpa bersentuhan bersama dengan satu mirip lain, rotor tidak bakal korosif dan tidak bakal cepat rusak, angka akurasi juga tidak bakal berubah hingga jangka selagi yang panjang.

Dengan flange JIS10K, terlampau mudah untuk diinstalasi tinggal pasang empat baut dan flow mtr. bakal berhasil terinstalasi. Meteran ini juga mampu mengukur cairan hingga tingkat temperature 100 derajat Celsius.

Selebihnya, mtr. ini juga ada di dalam dua model yakni bersama dengan counter reset dan counter non-reset. Counter reset artinya (total angka flow per penggunaan kebanyakan 5 digit) mampu di reset ke 0 kecuali angka telah terlampau besar, sedang counter non-reset artinya angka tersebut tidak mampu di reset ke 0, tentu saja keduanya di banderol bersama dengan harga yang berbeda.

Selebihnya, kecuali anda mengidamkan jalankan remote reading, Flow Meter Tokico 2 Inch mampu di koneksikan bersama dengan kabel pulse yang mampu dikoneksikan bersama dengan counter digital yang biasa digunakan untuk batching system.

Nah itu lah penjelasan tentang kelebihan dari flow meter tokico 2 inchi selamat membaca dan semgga penjelasan diatas dapat bermanfaat ..