Ke Mana Harus Pergi Backpacking Selanjutnya

Panduwisata.com – Apakah Anda memiliki kaki gatal yang ditakuti dan Anda tidak tahu harus pergi ke mana? Apakah hidup Anda baru saja gagal dan Anda masih terjebak di treadmill yang sama dengan 2 mantan dipstick, 3 pekerjaan buntu, dan ayam hutan di pohon pir yang lalu?

Maka saatnya untuk sedikit inspirasi tujuan, sayang! Isyarat keriuhan dan pita dramatis! Biarkan saya memberi Anda pelukan lama sebelum kita pergi ke tujuan terbaik yang ditawarkan dunia ini!

Sulit untuk melupakan kehidupan pulau dan pantai yang berkilauan. Atau aroma manis dari hal-hal yang dipertanyakan yang meluap dari tong sampah… Bepergian adalah pengalaman indrawi yang membingungkan, dan kami para pelancong sedang haus akan beberapa petualangan hardcore.

 

panduwisata.com
panduwisata.com

 

Sebut saja nostalgia, tapi saya siap untuk mengingat bahwa suatu kali saya mengalami kecelakaan malang yang melibatkan bangku longgar di bus saat menuruni gunung di Myanmar. Saya siap merencanakan beberapa petualangan baru – yang mudah-mudahan tidak melibatkan kecelakaan yang tidak diinginkan – tetapi sebaliknya, melibatkan pangsit yang lezat dan ombak yang memompa.

Sekarang, jika Anda berjuang untuk memahami ke mana harus pergi backpacking selanjutnya, dan bagaimana Anda akan mulai merencanakannya, saya hanya dapat memberi tahu Anda bahwa Anda telah mendarat di tempat yang tepat.

Kami akan meningkatkan serotonin kami dengan mengingat tujuan terbaik yang pernah kami kunjungi dan membuat STOKED untuk melepaskan diri ke beberapa tempat baru segera.