Honeymoon dengan Paket Wisata 3D2N di Belitung

Honeymoon Belitung

Honeymoon dengan Paket Wisata 3D2N di Belitung

Paket wisata Belitung dapat Anda gunakan sebagai Honeymoon bersama kekasih tercinta. Paket honeymoon ini akan memberikan pengalaman berharga kepada Anda selama berlibur bulan madu di Belitung. 

Bagi sebagian orang sangat menginginkan bulan madu yang berkesan dan tidak pernah terlupakan bagi pasangan kekasih. Belting menjadi destinasi yang dicari oleh pasangan muda untuk pergi honeymoon. 

Anda dapat memilih paket wisata Belitung 3D2N, yaitu paket dengan lama 3 hari 2 malam. Paket ini memberikan fasilitas dan pelayanan menarik untuk Anda saat berbulan madu. 

Honeymoon dengan Paket Wisata 3D2N 

Perjalanan honeymoon Anda bersama kekasih akan dimulai selama 3 hari 2 malam, dan akan berakhir di hari ke 4. Rincian perjalanan yang akan Anda rasakan bersama kekasih yaitu:

  1. Perjalanan Hari Pertama

Perjalanan ini akan dimulai setelah check-in hotel, dengan disediakan sarapan pagi khas pulau Belitung yaitu mie Belitung. Perjalanan pertama akan dimulai sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. 

Anda akan diajak mengelilingi pulau-pulau yang indah di Belitung, misalnya saja pulau Tanjung Tinggi, yang mempunyai keindahan pantai, air dan batuan artistik yang membuat Anda takjub dengan ciptaannya.

Anda akan diajak menikmati matahari tenggelam (sunset) yang keindahannya tidak perlu diragukan lagi. Setalah itu, akan diajak makan malam romantis di pinggir pantai. 

  1. Perjalanan Hari Kedua

    Pada Paket Wisata Belitung 3D2N di hari kedua, Anda akan disediakan sarapan pagi di hotel. Perjalanan akan dilanjutkan ke museum kata Andre Hirata, museum sastra yang pertama ada di Indonesia.

Tidak berhenti disana, Anda dan pasangan akan diajak mengunjungi tempat-tempat yang lain sesuai dengan jadwal perjalanan yang telah ditentukan sebelumnya. Setelah siang hari, Anda akan diajak makan siang bersama. 

Setelah Sore, akan melakukan perjalanan ke pulau destinasi selanjutnya, dan melihat sunset kembali. Malam harinya akan dilanjutkan dinner romantis yang telah disediakan untuk Anda dan pasangan.

Perjalanan di hari kedua selesai, Anda dan pasangan akan kembali diantar ke hotel untuk beristirahat. Semua perjalanan diantar dan dijemput oleh driver yang telah disediakan.

  1. Perjalanan Hari Ketiga

Paket wisata honeymoon ini berusaha tidak mengecewakan, dihari ketiga ini akan dimulai dengan sarapan di hotel dilanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata selanjutnya. 

Biasanya Anda akan diajak mengunjungi Tanjung Kelayang, dengan menggunakan kapal tradisional Belitung yang telah di desain romantis. Momen ini akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan.

Jika waktu masih ada, Anda akan diajak berkeliling ke lokasi lain, misalnya saja snorkeling di pulau Lengkuas. Menikmati keindahan bawah laut, Anda akan diberikan fasilitas pendukung snorkeling dari kami.

Perjalanan ketiga akan ditutup kembali dengan melihat sunset dan makan malam bersama romantis yang telah disediakan. Setelah selesai akan diantar kembali ke hotel.

  1. Perjalanan Hari Keempat

Sebenarnya paket ini menyediakan jadwal selama 3 hari, akan tetapi di hari ke 4 Anda akan melakukan check-out dan akan diantar ke pusat oleh-oleh khas Belitung. Berakhir dengan diantar ke Bandara untuk pulang. 

Paket perjalanan honeymoon menjadi momen terbaik bagi Anda dengan Paket Tour Belitung. Banyak pasangan muda yang datang ke Belitung untuk honeymoon, karena keadaan alam yang sangat indah untuk dinikmati bersama.

Keyword : paket wisata Belitung, Honeymoon Belitung

 

Deskripsi : paket wisata Belitung 3D2N memberikan pengalaman honeymoon yang tidak pernah terlupakan bersama pasangan, honeymoon menjadi lebih indah dan berkesan.