Fouad Whatsapp Apk Download Versi Terbaru 2020 (anti Banned)

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang memiliki banyak pengguna. Hal ini tentu saja menjadikan Whatsapp banyak dimodifikasi. Salah satu Whatsapp Mod yang dikembangkan oleh Yousef Al Basha adalah Fouad Whatsapp.

Sebagian besar aplikasi modifikasi bertujuan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Whatsapp resmi. Namun, sering kali aplikasi modifikasi tidak digunakan secara bijak oleh para penggunanya. Simak ulasan tentang Fouad Whatsapp Apk berikut ini.

Review Fouad Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi yang populer, sehingga banyak pengembang yang melakukan modifikasi, salah satunya yaitu Fouad Whatsapp. Aplikasi ini dikembangkan untuk mengoptimalkan fitur yang ada pada Whatsapp resmi. Sebagai aplikasi yang tidak bisa diclone, kamu harus membackup data Whatsapp terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi. Jika kamu tidak membackup data terlebih dahulu, maka kamu akan kehilangan data Whatsapp kamu. Fouad menjadi salah satu aplikasi populer untuk kategori modifikasi Whatsapp, karena semua fitur dapat kamu gunakan tanpa ada larangan. Dibandingkan dengan aplikasi modifikasi lainnya, Fouad dianggap lebih stabil saat digunakan.

Perbedaan Fouad Whatsapp dengan Original Whatsapp

Untuk mengetahui perbedaan antara Whatsapp versi original dengan versi mod/Pro, kamu bisa melihat tabel berikut ini.

OriginalMod/ProDapat menghapus pesan ke semua orangBisa membaca pesan yang telah dihapus dari semua orangDapat menghilangkan fitur baca pada pesanDapat menghilangkan fitur {delivery|supply} pada pesan WhatsappResmi dan legalDikembangkan oleh pihak ketigaMemiliki emoji yang terbatasEmoji tidak terbatas dan bisa dikembangkan manualPengaturan privasi terbatasDapat melakukan privasi secara penuh dan optimalBisa disadap ketika melakukan obrolanObrolan bisa dikunci dan menjadi susah disadapFitur Fouad Whatsapp Apk Karena aplikasi modifikasi Whatsapp ini bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dari fitur bawaan versi asli, maka para pengembang melakukan perbaikan dan peningkatan beberapa fiturnya. Berikut ini beberapa fitur yang ada pada aplikasi modifikasi.

1. Fitur Privasi yang Lebih Komplit

Fitur pertama yang ditawarkan yaitu fitur privasi yang lebih komplit. Kamu akan mendapatkan beberapa pilihan fitur yang bisa kamu gunakan di menu pengaturan. Salah satunya adalah menyembunyikan terakhir dilihat. Selain menyembunyikan waktu terakhir dilihat, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa menghilangkan centang dua {delivery|supply}. Semua pesan yang masuk ke dalam Whatsappmu akan menampilkan centang satu dan tidak menampilkan centang dua seperti biasanya. Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan beberapa {status|standing} lainnya seperti {status|standing} mengetik dan merekam pesan suara. Fitur ini akan membuat lawan bicaramu tidak mengetahui bahwa kamu sedang membalas pesan mereka. Fitur lain yang bisa kamu gunakan sama dengan fitur WhatsApp Plus yaitu menghilangkan {status|standing} {online|on-line} dan {status|standing} telah melihat story teman Whatsapp. Dengan menggunakan fitur ini pada menu pengaturan, kamu bisa menghilangkan kedua {status|standing} ini. Fitur privasi terakhir yang bisa kamu gunakan adalah anti revoke atau membaca pesan yang telah dihapus untuk semua orang. Pada Whatsapp resmi, kamu bisa menghapus pesan untuk semua orang, sehingga tidak dapat dibaca oleh penerima pesan. Dengan fitur anti revoke, kamu bisa membaca pesan yang telah dihapus tersebut, sehingga kamu dapat mengetahui apa yang dikirim oleh lawan bicaramu. Kamu bisa membaca semua pesan yang telah dihapus tanpa terkecuali.

2. Fitur Keamanan yang Lebih Baik

Pada aplikasi Whatsapp resmi, terdapat fitur pengaman yang bisa digunakan yaitu verifikasi dua langkah. Di dalam fitur ini terdapat pengaturan pin dan pengamanan yang hanya berlaku untuk membuka tampilan Whatsapp. Tidak hanya mengunci dan mengamankan tampilan Whatsapp saja, kamu juga bisa mengunci dan mengamankan setiap obrolan yang kamu lakukan. Fitur keamanan aplikasi ini dibekali dengan kata kunci, pola, PIN, dan sidik jari. Kamu bisa memilih salah satu cara yang ingin digunakan pada fitur keamanan privasi ini. Menggunakan sidik jari merupakan pilihan cara yang paling tepat, karena dengan begitu hanya kamu saja yang bisa membuka obrolan Whatsapp.

3. Penggunaan Tema yang Lebih Banyak

Pada Whatsapp versi resmi, kamu hanya bisa mengganti latar belakang ruang obrolan dan mode tatap antar muka. Mode yang diberikan hanya ada 2 pilihan yaitu Dark yang berfokus pada mode gelap dan Bright yang berfokus pada mode terang. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, kamu bisa mengubah tema sekaligus latar belakang Whatsapp yang kamu gunakan. Untuk menggunakan tema tersebut, kamu bisa mengunduhnya dan ada lebih dari {1000|one thousand|a thousand} tema yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan sesuai selera.

 

4. Perubahan Tampilan Whatsapp

Jika kamu menggunakan Whatsapp resmi, tampilan dasar yang akan kamu lihat adalah tampilan yang dibuat oleh pengembang Whatsapp, sehingga kamu tidak bisa untuk mengatur tata letak atau bentuk elemen dari Whatsapp. Kamu juga bisa mengganti dan mengubah tata letak elemen yang ada di dalam Whatsapp dengan berbagai gaya. Gaya yang disediakan seperti gaya gelembung obrolan, warna garis, hingga gaya centang pada tiap tabulasi yang terpilih.

5. Berbagi Berkas Tanpa Batas

Pada versi Whatsapp resmi, kamu tidak bisa untuk mengirimkan berkas yang memiliki ukuran lebih dari {16|sixteen} MB. Selain itu, kamu juga tidak bisa mengirim banyak berkas dalam satu kali kirim dan maksimal hanya 10 berkas setiap pengirimannya.