Dekorasi Taman — Lebih Dari Sekedar Dekorasi

Dekorasi taman… ketika posting orang memikirkan dekorasi, mereka mungkin memikirkan dekorasi di ruang tamu mereka, atau di tempat lain di rumah. Hanya sebagian kecil orang yang menghubungkan “dekorasi” dengan taman dan pekarangan.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa cara terbaik untuk mendekorasi taman Anda adalah dengan bunga dan tanaman yang indah. Dan ya, ini mungkin benar, tetapi masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan! Dengan dekorasi taman yang tepat, Anda dapat mengubah taman Anda menjadi oase pribadi Anda sendiri.

 

Jenis dekorasi taman yang bagus:

· Bangku Taman. Apa gunanya memiliki taman yang indah jika Anda tidak memiliki sudut pandang yang baik untuk melihatnya? Mengatur bangku taman di tengah taman Anda memberi Anda tempat yang sempurna untuk duduk, bersantai, dan melihat taman Anda tumbuh. Bangku taman tidak hanya tempat yang mengundang untuk duduk, tetapi juga merupakan tambahan visual yang indah untuk hampir semua taman.

· Mandi Burung. Ada banyak gaya birdbaths yang tersedia hari ini. Ada birdbath yang sesuai dengan gaya kontemporer serta birdbath yang sesuai dengan gaya yang lebih tradisional, dan ada juga yang sesuai dengan selera dan gaya yang ada di antaranya. Tidak hanya birdbath sendiri yang menambah keindahan taman Anda, tetapi burung-burung yang mereka tarik juga menambah keindahan.

· Air Mancur atau Kolam. Air memiliki banyak kualitas yang menenangkan — bahkan tampilan dan suara air pun bisa menenangkan. Menempatkan jasa taman Jogja air mancur atau kolam di taman Anda akan mengubah taman Anda menjadi oasis mini. Anda akan senang pulang dari hari kerja yang berat dan penuh tekanan dan duduk di dekat suara damai dan pemandangan fitur air taman Anda.

· Patung Taman. Patung taman datang dalam berbagai varietas. Anda dapat menemukan patung taman yang menambahkan humor, keanggunan, kecanggihan, atau imajinasi ke taman Anda. Memang, Anda dapat menemukan patung taman yang sesuai dengan selera setiap tukang kebun, apakah Anda ingin menempatkan dan menyembunyikan patung kelinci di seluruh taman Anda, atau apakah Anda menginginkan kurcaci taman yang lucu.

· Lampu. Ada banyak cara berbeda untuk menerangi taman Anda di malam hari. Dan mengapa taman Anda tidak boleh menyala di malam hari? Tidak ada alasan Anda tidak bisa menikmati keindahan taman Anda kapan saja, siang atau malam.

Ini hanya beberapa jenis dekorasi taman yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke taman Anda. Menambahkan dekorasi taman ke taman Anda seperti menambahkan bingkai yang indah ke lukisan – itu meningkatkannya. Tentu, bunga dan tanaman lain Anda tetap menjadi acara utama, tetapi dekorasi taman yang tepat dapat benar-benar membuat taman Anda unik dan indah.