Daftar Tempat Angker di Indonesia

Daftar Tempat Angker di Indonesia

Tempat, paru-paru bumi yang dihasilkan saat menyimpan beberapa misteri. Di Indonesia, masih banyak tempat yang berada dalam sejuta misteri di dalamnya. Dari asal tempat, sampai digunakan sebagai tempat. Bahkan ya, Bro, salah satu dari lima tempat yang akan menyebutkan ini sekali tempat untuk kematian ratusan jiwa. Bagi Anda yang menyukai kisah-kisah Seremia, mereka hanya melihat lima tempat yang tersebar di Indonesia.

Benda-benda noda bukanlah sesuatu yang aneh bagi orang Indonesia. Bahkan mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta masih banyak yang percaya. Tes ini adalah bahwa layanan paranormal, restoran bertema mistosic dari tur wisata ke tempat-tempat terpesona masih dalam permintaan banyak orang hari ini. Selain itu, Indonesia juga memiliki beberapa tempat kuat yang kuat dengan alias mistis yang terpesona. Dimana tempatnya? Ini ulasannya!

Daftar Tempat Angker di Indonesia
Daftar Tempat Angker di Indonesia

Daftar Tempat Angker di Indonesia

Beberapa waktu kemudian, rumah kalengan di Bandung menjadi sangat terkenal karena digunakan sebagai lokasi film ‘Setan Pengabdi’. Tidak hanya karena gaya rumah klasiknya, Canned House juga memiliki kisah menyeramkan yang terpisah yang dapat menyalakan film yang dibuat oleh sutradara Joko Anwar.

Selain rumah pengalengan, masih ada banyak tempat yang mencoba Indonesia yang disebutkan untuk layar lebar. Tidak hanya cerita dan cerita menyeramkan di baliknya, lokasi digunakan segera sebagai lokasi film.

Roban tempat – Jawa Tengah

Jika kita berencana untuk pergi ke pusat kota Jawa melalui jalan biasa, biasanya ada banyak orang yang melewati kawasan tempat stainer. Tetapi ada begitu banyak cerita seram tentang tempat ini, terutama di malam hari! Orang-orang percaya bahwa tempat ini adalah tempat Bumo Ijo dan WeWe Gombel.

Bahkan, cerita mengerikan ini telah ada sejak Indonesia tetap dijajah. Pada saat itu, Dannets dimaksudkan untuk membuat jalan di tempat ini. Sayangnya, banyak orang harus mati dalam proses manufaktur. Kemudian, dalam periode Orde Baru, ternyata tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk menghilang korban misterius menembak (Peter), Anda tahu!

laut Selatan

Laut Kidul adalah nama panggilan untuk lautan yang terletak di selatan Jawa. Berdekatan langsung dengan Samudra Hindia. Misteri Kidul Marine terkenal dengan legenda Nyi Roro Kidul, sosok penguasa Kerajaan Pantai Selatan dan Sakti. Berbicara tentang misteri Laut Selatan tidak lengkap jika tidak menyoroti pertanyaan mitos Ratu Kidul Kanjeng. Di Laut Kidul, cukup sering kejadian orang hilang diseret ke ombak. Bahkan ada orang yang tidak berada di laut, tetapi di muara Alia sungai dekat laut, di mana tidak jelas. Berdasarkan kepercayaan banyak orang, hilangnya orang tersebut sebenarnya adalah tindakan Nyi Roro Kidul.

Purut Public Cemetery Park

Seiring dengan perkembangan waktu, dan kerumunan yang tumbuh di Jakarta membuat pemakaman publik (TPU) dari Jeruk Purut kehilangan kesan tentara yang selama bertahun-tahun membungkusnya. Pemakaman yang telah ada sejak waktu kolonial Belanda berdebat bahwa banyak peristiwa mistis sering terjadi di sana. Salah satu yang paling terkenal adalah hantu dari rumput Bunung, yang sering berjalan di malam hari sambil membawa kepalanya. Karena kisah ini, TPU Jeruk Purut dinamai untuk layar lebar dengan judul ‘Ghost Jeruk Purut’ yang dikeluarkan pada tahun 2006.

Tempat Gunung Semeru – Jawa Timur

Haruskah Anda Tahu Semeru Mountain Dong di Jawa Timur? Gunung ini sering digunakan sebagai tempat pendakian. Tetapi ternyata, banyak daftar tempat angker di Indonesia dan beberapa tempat paling menyeramkan ada di gunung ini juga dikenal magis dan misterius. Hampir setiap tahun, para pendaki yang mengarah ke Gunung Semeru akan hilang tanpa jejak.

Selain itu, ada juga titik Archpode yang paling haunted. Arcopodo itu sendiri adalah patung kembar yang dibuat oleh prajurit Majapahit. Apa yang membuat poin ini lebih menyeramkan adalah bahwa patung Arcopodo sebenarnya tidak benar-benar ada, hanya orang-orang tertentu yang dapat melihatnya! Meski begitu, titik ini ditutup karena tanah longsor. Ada juga area kelik. Para pendaki yang melewati tempat ini bisa jatuh, menghilang atau tersesat. Secara umum, ada juga banyak pendaki yang memiliki tempat ini, Anda tahu!

Goa Jepang.

Jepang Goa adalah gua yang pernah ada di era kolonial Belanda bekerja dari pasukan Belanda sebagai tempat untuk menyelamatkan senjata dan, seringkali, itu juga digunakan sebagai tempat penyiksaan dan pengorbanan oleh Belanda terhadap pejuang kemerdekaan Indonesia. Dengan cerita ini, memang benar bahwa Goa ini harus disiksa. Dikatakan bahwa, di tempat ini, dilarang membuatnya kurang dihormati dan mengucapkan kata “merica”, karena mengatakan bahwa itu dianggap bahwa kata itu mencari penjaga gua gua ini.

Rumah kentang

Rumah yang terletak di daerah Praganca, Jakarta Selatan juga terkenal dengan sejarah mistisnya yang mengerikan. Dikatakan bahwa di rumah ini ada seorang bocah lelaki yang tidak sengaja jatuh ke kuali yang mengandung rebusan kentang menggelegak. Anak itu berkurang hingga mati. Jika Anda “beruntung”, Anda akan mencium bau kentang rebus dan suara anak-anak kecil yang menangis di rumah. Kisah ini akhirnya dinamai untuk layar lebar pada 2012 dengan judul ‘Potato House’.

Tempat Purwo – Jawa Oriental

tempat Purwo atau lebih dikenal dengan Purwo Alos adalah tempat yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur. Dikatakan bahwa, orang yang berani memasuki tempat ini akan menghilang tanpa jejak dan tidak dapat kembali lagi. Bahkan jika Anda dapat kembali, mereka akan dihancurkan oleh kemalangan atau kecelakaan!

tempat ini juga dibagi menjadi beberapa bagian kecil. Ada beberapa bagian yang sering digunakan sebagai tempat meditasi dan mencari sihir hitam. Bahkan jika dia mengatakan bahwa Presiden Soekarno pernah menjadi gua, yaitu gua istana untuk berkomunikasi dengan penguasa pantai selatan, Anda tahu! Sejauh ini, salah satu Sura atau Tahun Baru Jawa, banyak orang datang ke sana untuk bermeditasi atau mencari Wangsit!

Lubang buaya

Sebagai tempat yang penuh sejarah, kompleks monumen Pancasila Sakti memiliki bukti historis yang hebat tentang gerakan 30 atau G30S September. Monumen ini adalah Diorama yang menggambarkan kekejaman PKI yang menyiksa dan membunuh para jenderal untuk mengubah ideologi Pancasila. Sebagai tempat yang menyimpan banyak bukti Kejamana PKI, tidak mengherankan jika lingkungan dalam monumen ini cukup mengerikan. Bahkan ini juga diakui secara langsung oleh Agus Rianto, yang tidak lebih dari salah satu petugas monumen ke Sakti Pancasila. Selama tugasnya, ia sering melihat beberapa peristiwa aneh di monumen.

Lawang Sewu.

Terletak di Semarang, Jawa Central, Lawang Sewu telah ada sejak 1904. Selama pembentukan gedung ini, Lawang Sewu telah mengaktifkan sebagai tempat-tempat penting, seperti Gedung Pemerintahan Belanda, sebuah bangunan kereta api, untuk disiksa untuk tahanan yang dikutuk. Yang mengatakan, karena banyak tahanan mati dengan cara yang tidak alami di sana, Lawang Sewu menjadi bangunan yang terpesona dan menyeramkan. Salah satu fenomena paling terkenal sering bau busuk dari ruang bawah tanah dan bayangan prajurit yang sama yang berjalan di lorong. Lawang Sewu juga dinamai untuk layar lebar pada 2007 dengan judul ‘Lawang Sewu’.