Cara Top Up Isi Saldo PayPal Dengan debit BCA, BNI, Mandiri dan BRI

Cara Top Up Isi Saldo PayPal Dengan debit BCA, BNI, Mandiri dan BRI

Cara Top Up Isi Saldo PayPal Dengan debit BCA, BNI, Mandiri dan BRI

Cara Top Up Isi Saldo PayPal Dengan debit BCA, BNI, Mandiri dan BRI

Bagi sebagian orang, akun PayPal mutlak diperlukan, karena kemungkinan penggunaan akun virtual ini sangat beragam. Dengan menggunakan saldo PayPal, kita dapat mengirim uang dan pembayaran, mentransfer uang ke rekening bank pribadi, atau cukup melunasi saldo dalam dolar. Prosesnya sangat sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah identitas dan alamat email aktif.

Yang sering ditanyakan, bagaimana cara top up saldo PayPal? Banyak pengguna di Indonesia yang masih bingung karena PayPal menggunakan mata uang asing sehingga agak sulit bagi mereka untuk mengisi saldo. Ternyata, mengisi saldo PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada beberapa metode isi ulang saldo PayPal berbeda yang bisa Anda gunakan, mulai dari kategori gratis, mudah hingga sulit.

Kategori yang cukup sulit membutuhkan kerja keras dan banyak waktu. Biasanya cara yang sulit untuk top up saldo PayPal adalah dengan bekerja secara online, misalnya sebagai freelancer, menyelesaikan survei online berbayar, menonton iklan, dan lain sebagainya. Tidak semua orang menyukai cara ini karena saldo PayPal yang dihasilkan tidak hanya panjang tapi juga kecil. Itu tidak sepadan dengan kerja kerasnya.

Bagi Anda yang ingin mengisi saldo PayPal dengan cepat dan mudah, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Karena disini dijelaskan 3 cara pengisian pulsa PayPal yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Lebih lanjut dijelaskan dengan pembahasan berikut.

Harap dicatat bahwa metode bersama adalah cara yang legal atau aman untuk mengisi ulang dana PayPal. Artinya, tidak ada metode kotor seperti hacking, carding dan sebagainya. Karena tidak ada gunanya jika kredit PayPal diperoleh secara ilegal, akan ada masalah dengan akun PayPal dan kredit akan kedaluwarsa. Berikut beberapa cara top up saldo PayPal secara instan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

1. Top Up Saldo PayPal via Kartu Kredit

Kartu kredit tidak hanya digunakan untuk memverifikasi akun PayPal, tetapi juga dapat digunakan untuk mengisi ulang dana PayPal. Padahal, alternatif yang satu ini tidak langsung ditambahkan ke saldo akun PayPal Anda. Tetapi hanya koneksi akun PayPal dengan batas kartu kredit pribadi. Intinya, dengan setiap transaksi PayPal, limit kartu kredit otomatis berkurang berdasarkan nilai transaksi atau pembayaran.

Mengisi saldo PayPal Anda dari kartu kredit aman karena mengikuti panduan PayPal sendiri. Tetapi tentu saja tidak semua orang memiliki akses ke kartu kredit, karena persyaratan tertentu diperlukan untuk pembuatannya. Jika saat ini Anda tidak memiliki kartu kredit, metode ini jelas bukan untuk Anda.

2. Menerima Transfer Dari Akun PayPal Lain

Bagaimana cara mendapatkan dana atau transfer dari akun PayPal lain? Seperti dijelaskan di atas, ini berfungsi di Internet. Ada banyak yang harus dilakukan, tidak semuanya membayar sejumlah kecil. Pekerjaan yang biasanya membayar paling banyak adalah freelancer di situs web luar negeri seperti Creative Market, Fiverr, dan Upwork.

Pekerjaan juga bervariasi tergantung pada keterampilan dan hobi Anda. Jika Anda menyukai atau menguasai bidang desain grafis, ada situs web lepas di luar negeri yang menjual layanan ini. Tidak disarankan untuk menjual layanan di situs web freelance lokal karena biayanya biasanya sangat rendah, meskipun akan membutuhkan energi tambahan untuk melakukannya.

3. Isi Saldo PayPal dari jasa Top Up PayPal

Ini adalah cara termudah, paling praktis, dan tercepat. Jika Anda tiba-tiba membutuhkan pulsa PayPal untuk keperluan tertentu, Anda bisa membeli pulsa PayPal dari penjual pulsa PayPal yang banyak digunakan di Internet. Ingat, pilih penjual kredit PayPal yang sudah bereputasi baik dan memiliki beberapa pelanggan tetap.

Penting juga siapa yang menjual kredit PayPal dengan harga yang wajar, yaitu siapa yang menyesuaikan dengan nilai tukar yang benar. Sudah banyak penjual pulsa PayPal terpercaya di internet tempat Anda bisa top up pulsa PayPal, termasuk ViaPayPal.id.

Situs web yang menyediakan layanan top-up PayPal ini telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dengan layanan top-up PayPal. Selain itu, ViaPayPal.id juga menerima berbagai metode pembayaran seperti transfer melalui ATM atau m-banking bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Alfamart, Indomaret dan e-wallet atau dompet digital OVO, DANA, GoPay, hingga Jenius.

Dan yang terpenting, kurs atau nilai tukar yang digunakan ViaPayPal.id disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar pada hari penukaran. Bisa dibandingkan dengan penyedia jasa serupa, sudah pasti ViaPayPal.id yang memiliki rate harga terbaik. Untuk proses pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menghubungi customer service melalui WhatsApp saja.

Demikian pembahasan kali ini mengenai cara isi dan top up saldo PayPal dengan mudah, cepat, dan aman. Semoga bermanfaat untuk Anda yang berencana top up balance PayPalnya.

Sumber Artikel Terlengkap : htttps://sapamudik.id/