Cara Memilih Agen Pulsa Murah

Biasanya kita mencari agen pulsa dengan Daftar SDP Mobile itu untuk mengisi pulsa bukan? Tetapi sekarang kita bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menambah pendapatan harian lho!

Caranya adalah dengan menjadi agen pulsa murah. Caranya bagaimana? Daftarkan data diri dan nomor ponsel untuk agen reseller di agen pusat dan lakukan top up untuk mengisi saldo, kita sudah siap untuk bisnis berjualan pulsa.

Tapi bagaimana cara memilih agen pulsa pusat untuk mendaftarkan diri? Pastikan agen pusat tersebut memiliki kriteria sebagai berikut :

-Memiliki jaringan yang luas. Agen tersebut sudah terkenal sebagai agen pulsa, baik itu memiliki konter seluler sendiri atau sudah biasa menjual pulsa dari mulut ke mulut. Biasanya mereka juga tergabung dengan agen yang lebih besar lagi.
-Mudah dihubungi. Jika memang niat berbisnis, maka mereka pasti akan selalu mudah dihubungi, baik itu saat ada kendala operasional atau saat butuh deposit pulsa 24 jam sekalipun.
-Tanpa biaya administrasi. Mendaftar jadi agen pulsa itu gratis, yang penting adalah memiliki deposit dengan jumlah yang sudah ditentukan oleh agen, dan itu adalah modal awal kita untuk memulai usaha.