Beberapa Panduan Yang Harus Anda Kuasai Sebelum Berfoto Di Taman Bunga raibow Bandung

Beberapa Panduan Yang Harus Anda Kuasai Sebelum Berfoto Di Taman Bunga raibow Bandung

www.foryoutour.co.id – Apa yang tidak dimiliki Bandung? Sebagai zona yang dikenal sebagai focal point of innovativeness, Bandung seolah tak pernah kehabisan pemikiran untuk membangun industri travelnya. Salah satunya adalah kunjungan ke taman bunga. Tidak ingin pergi ke Kota Kembang tanpa melihat kemegahan mekarnya. Menyampaikan kemungkinan Bandung sebagai Kota Bunga, Floating Market Lembang tak mau menyerah dengan membuat kreasi taman bunga cantik yang pernah diantisipasi menjadi lawan Rainbow Garden di Jepang.

Beberapa Panduan Yang Harus Anda Kuasai Sebelum Berfoto Di Taman Bunga raibow Bandung

Rainbow Garden Bandung

Nama Rainbow Garden atau kadang disebut Taman Pelangi berasal dari perpaduan warna-warna indah di taman bunga ini. Area taman mekar di atas tanah miring adalah poin atau lebih dari tempat ini. Anda bisa melihat seluruh keindahan taman mekar dari ketinggian,

Posisi menguntungkan lainnya dari taman bunga ini adalah tempat di sekelilingnya terawat dan sangat sempurna. Ditambah dengan kualitas sejuk Bandung Utara, Anda akan merasa seperti sedang berjalan-jalan di taman bunga di Eropa.

Selain itu, praktis 80% bunga di Taman Pelangi sangat enak. Jadi tidak perlu khawatir jika membawa adik-adik yang gemar bermain-main, taman bunga ini cocok untuk segala usia.

Spot Foto Terbaik Rainbow Garden

Jika Anda pernah membahas taman bunga, selain membayangkan keindahannya, sebaiknya Anda juga sudah mengatur cara menangkap pemandangan indah yang ditawarkan oleh hamparan bunga dengan warna berbeda.

Saat ini, Rainbow Garden telah mengatur kantor yang luar biasa untuk membantu aktivitas waktu luang Anda mengambil foto narsis atau selfie. Setiap tepi taman mekar ini dilengkapi dengan spot foto yang berbeda.

Agar tidak salah mencari spot foto yang bagus, cukup pilih satu spot dan kemudian coba dengan foundation shade bunga yang akan menaungi feed Instagram Anda. Cukup rencanakan sebanyak mungkin energi yang dapat diharapkan untuk bergerak mulai dari satu tempat foto lalu ke tempat berikutnya.

Pembibitan

“Bagaimanapun juga, Bob, ada banyak sekali spot berfoto, saya lebih bingung kemana harus mengambil foto”. Semua hal dipertimbangkan, jika itu situasinya, santai saja, Bob akan menyarankan foto terkenal yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi Rainbow Garden.

Salah satu spot foto pilar dari taman mekar ini adalah Greenhouse. Di dalam pembibitan Rainbow Garden, ada juga beberapa variasi dari taman bunga ini. Perbedaan antara bunga di pembibitan dan bunga yang terlihat jelas di luar taman mekar adalah pertimbangan mereka.

Bunga di persemaian memang membutuhkan pertimbangan luar biasa karena lebih rentan terhadap perubahan iklim. Pembibitan Rainbow Garden sendiri terdiri dari dua bagian, yaitu ruang kaca dan ruang plastik. Tujuannya sisa bagian seperti semula agar tanaman bisa diamankan di sekelilingnya.

Taman Alam

Gaya hidup yang sehat berubah menjadi pola yang positif bagi individu tertentu akhir-akhir ini. Salah satunya adalah pembakaran sayuran alami.

Oleh karena itu, untuk mempersembahkan dan menyemangati para tamu yang tertarik pada gaya hidup yang kokoh, Taman Bunga Rainbow Garden telah membangun Taman Organik yang juga merupakan elemen Anda dari taman bunga ini.

Tanaman yang terisi di Kebun Organik tidak menggunakan pupuk kandang, lho. Terlebih lagi, di Rainbow Garden, Anda juga bisa melihat cara mengembangkan sayuran menggunakan sistem aqua-farming.

Kehebatan Rainbow Garden

Pembibitan mawar pemimpin Bandung yang sekarang ini tampaknya telah diatur dengan hati-hati dan seluruhnya oleh kelompok perbaikan.

Bagaimana tidak, mulai dari perjalanan di taman bunga, sudah direncanakan agar anak muda bisa bersahabat. Kantor ini pada dasarnya diusulkan untuk wali yang membawa gerbong atau buggy.

Hebatnya, tidak kurang dari 100 jenis bunga yang memperkaya taman bunga ini hanyalah hasil bantuan dari para peternak lingkungan. Dengan cara ini, selain memanjakan wisatawan, Rainbow Garden juga membantu dan memungkinkan para peternak lingkungan menjadi lebih sejahtera. Benar-benar keren.

Fasilitas Rainbow Garden

Taman bunga yang terletak di Floating Market Lembang ini seolah paham akan kebutuhan traveling Anda, yakni mencari kuliner enak. Coasting Market Lembang sendiri merupakan salah satu fokus kuliner yang luar biasa di Lembang, jadi kamu tidak perlu pusing pusing setelah melanglang buana. Jadi bagi Anda yang merasa lelah dan lapar usai menyambangi taman bunga ini, Floating Market siap menyuguhkan aneka makanan ala Sunda hingga Eropa untuk disantap. Harga makanannya sangat murah, sekitar Rp. 20.000-Rp. 50.000.