Bagaimana Anda memilih perusahaan rental mobil?

Bagaimana Anda memilih perusahaan rental mobil? – Ada begitu banyak pilihan saat menyewa mobil sehingga sulit untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda. Berikut adalah saran kami dalam memilih perusahaan rental mobil:

Bagaimana Anda memilih perusahaan rental mobil

Jadilah realistik.

Periksa apa yang ditawarkan perusahaan persewaan mobil, lama sewa, dan berapa biayanya. Anda harus realistis tentang kebutuhan Anda, misalnya seberapa jauh Anda harus pergi dan apakah Anda membutuhkan mobil besar, sedang atau kecil. Periksa untuk melihat apakah ada biaya tambahan seperti tunjangan jarak tempuh, yang mungkin tidak termasuk dalam penawaran Anda.

Baca cetakan kecilnya.

Pastikan Anda memahami apa yang dicakup, misalnya, apakah pengabaian kerusakan hanya mencakup tanggung jawab pihak ketiga. Pastikan bahwa rincian kebijakan kelebihan jelas. Mungkin ada baiknya meminta teman yang berpengalaman dalam persewaan rental mobil jakarta, atau menyewa dari perusahaan yang sudah mapan, untuk memberi Anda pandangan mereka tentang perusahaan yang berbeda.

Pertimbangkan ukuran kendaraan yang Anda butuhkan.

Jika Anda akan pergi selama beberapa hari atau minggu, akan sangat membantu jika Anda dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu anggota keluarga, maka Anda mungkin menginginkan kendaraan yang lebih besar, karena ini akan cocok untuk lebih banyak orang. Jika Anda bepergian selama beberapa jam dengan teman-teman, pertimbangkan mobil yang lebih kecil.

Waspadai biaya tambahan.

Anda mungkin memerlukan layanan kerusakan, sistem GPS. Juga, beberapa perusahaan mengharuskan Anda memiliki kartu kredit. Periksa dengan seksama apa yang termasuk dalam harga yang dikutip.

Bandingkan kutipan.

Gunakan Internet untuk membandingkan biaya dan manfaat dari berbagai perusahaan. Cari diskon yang mungkin tersedia dengan perusahaan tertentu, dan tanyakan tentang syarat dan ketentuan kontrak sewa.

Jangan ragu untuk menawar.

Jika Anda membutuhkan mobil sewa mobil jakarta besar, yang tidak tersedia, coba tanyakan apakah mereka akan menyewakannya kepada Anda dengan harga lebih rendah jika Anda setuju untuk membayar jarak tempuh tambahan.

Perusahaan yang baik akan menawarkan Anda kesepakatan yang adil.