7 Tokoh Yang Pernah Menjadi Karakter Di Game Free Fire

 Free Fire merupakan salah satu permainan yang mengusung konsep battle royale. Yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Dan diterbitkan oleh Garena untuk perangkat Android dan IOS. Permainan Free Fire ini menjadi permainan seluler yang paling banyak di unduh secara global pada tahun 2019.

Dari sini lah permainan ini sempat menerima penghargaan untuk Best Popular Vote Game . Yang di selenggarakan oleh Google Play Store. Dan mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia pada Mei 2020.

Dari Ketenarannya inilah permainan free ire ini pun selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik, mereka kepada para penggunanya. Baik dari event di dalam permainannya bahkan karakter didalam permainan ini. Ada beberapa deretan deretan tokoh-tokoh populer dunia yang pernah berkolaborasi. Untuk menjadi karakter di permainan ini.

Berikut ini adalah 7 tokoh yang pernah menjadi karakter di permainan free fire. Diantaranya adalah :

  1. DJ Alok

Alok Achkar Peress Petrillo atau biasa disebut juga dengan DJ Alok. Ia adalah salah satu DJ terbaik dunia. Permainan free fire ini sempat berkolaborasi dengan DJ Alok, dan di sambut antusias oleh para pemain di permainan ini. Karena karakter karakter ini memiliki kekuatan yang kuat. Salah satunya adalah dapat menyembuhkan atau heal teman yang ada di dalam lingkaran skillnya.

  1. DJ KSHMR

Kolaborasi selanjutnya yang dilakukan oleh free fire adalah bekerja sama dengan DJ KSHMR. Untuk menjadi salah satu karakter di dalam permainan tersebut. Para pemain free fire saat itu pun menyambutnya dengan antusias yang tinggi. Karena karakter ini memili kemampuan dapat memberikan Energy Point. Dengan jarak jauh tanpa perlu takut terlalu dekat dengan teman ketika saat bertempur.

  1. Jota

Untuk para pemain dari Indonesia mungkin menyambut senang dengan karakter ini. Karena Free Fire berkolaborasi dengan actor Indonesia ternama yaitu Joe Taslim. Nama Jota pun merupakan singkatan dari nama Joe taslim. Sesuai dengan perannya di film-film. Karakter Jota ini menjadi pilihan yang tepat ketika rush war didalam permainan.

  1. JAI

Selain aktor Indonesia. Aktor Bollywood India pun sempat berkolaborasi dengan Free Fire ini. Aktor tersebut bernama Hrithik Roshan atau nama di dalam permainannya adalah JAI. Karakter ini mempunyai kemampuan akan mendapatkan tambahan peluru. Ketika karakter ini berhasil membunuh musuh yang sedang dilawan. Namun amat disayangkan, karena karakter Jai ini sudah di hapus oleh pihak free ire tanpa keterangan yang belum diketahui.

  1. Chrono

Karakter selanjutnya yaitu pemain sepak bola ternama dunia Christiano Ronaldo. Yang berkolaborasi dengan free fire. Karakter Chrono ini juga menjadi salah satu karakter yang menjadi inceran para pemain free fire. Karena Chrono ini memiliki kemampuan pertahanan yang kuat yang pastinya bisa membuat lawan kewalahan.

  1. Skyler

Karakter selanjutnya adalah Skyler. Karakter ini berasal dari salah satu artis yang berasal dari Vietnam, yaitu Son Tung MTP. Di dalam permainannya karakter ini bisa dibilang lawan terberat bagi Chrono. Karena kemampuan yang dimiliki oelh karakter Skyler ini.

  1. Luqueta

Selain Christiano Rolando pemain bola yang menjadi karakter pada permainan free fire ini. Luqueta adalah karakter yang berasa dari pemain bola asal Brazi,l yang bernama Lucas Paqueta yang disingkat Laqueta. Kemampuan yang bisa di andalkan pada karakter ini adalah dapat menambahkan Health Power (HP) nya. Ketika menghadapi musuhnya.

Tidak dapat dipungkiri lagi memang kenapa permainan free fire ini bisa jadi permainan yang paling popular. Jika di bandingkan dengan permainan serupa. Inovasi dengan berkolaborasi dengan tokoh terkenal lah yang dapat menjadi atmosfer baru. Kepada para pemain free fire di seluruh dunia.