6 Manfaat Seorang Trainer

Masih banyak yang belum tahu apa kegunaan dari jadi seorang trainer (public speaker) atau motivator. Ini bukanlah hal yang baru di Indonesia. Tetapi di Indonesia, sebetulnya karier ini begitu sedikit oleh ditekuni banyak orang. trainer yang kita taupun tentu begitu sedikit, layaknya Ongky Hojanto, Antonius Bijak, Coach Risman Aris, Ary Ginanjar, dan lainnya, nach berikut 5 kegunaan jadi seorang trainer (public speaker).

1.MINIM RESIKO

Bila anda melakukan sebuah bisnis dalam soal ini bisnis netbook yang di mana anda membutuhkan stock barang dan bila dalam enam bulan netbook anda tidak terjual kemungkinan anda akan alami rugi.

Berbeda hal Saat anda adalag seorang penjual hijab/jilbab yang nilainya besar, terjadi suatu kecelakaan kerja di mana toko anda alami kebakaran. Anda akan alami rugi yang begitu besar. Pasti anda alami depresi bukan ?

Di di dunia pelatihan kita jadi trainer begitu kurang risiko, ini karena kita memasarkan suatu jasa kita pada beberapa orang, mengajari seorang akan hal yang baru dalam rencana mengembangkan kemampuan seorang. Tanpa mesti memasarkan produk dalam soal ini barang.

Apa yang berada di isi kepala kita, itu yang ada jual. Pengetahuan yang sudah anda dalami ada pada otak anda. Anda tidak membutuhkan stock benar-benar, anda juga tak perlu pikirkan toko anda terbakar lantaran apa yang telah anda dalami dan apa yang akan anda sampaikan pada orang banyak berada di kepala anda. Terkecuali anda alami bentrokan di kepala yang menyebabkan Anda amnesia atau lupa daya ingat. Hhe, atau alami sakit.

2. MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Anda tidak salah baca, menjalankan bisnis di dunia kursus (pelatihan) begitu memberikan keuntungan tipe yang anda perlukan begitu kecil. Dibanding Apa yang akan Anda terima sesudah mengikuti pelatihan atau melakukan usaha pelatihan ini.

Contoh Anda mengikuti kursus pelatihan for trainer saya dengan harga Rp7.500.000 sesudah itu anda menjadikan kursus Leadership, yang investasi nya Rp 1.000.000,- per-orang. Di mana kelebihan bersih Anda merupakan Rp750.000/orang.

Dapat anda pikirkan bila yang menyertakan sekitar 20 orang, memiliki arti anda mendapat kelebihan sejumlah Rp 15.000.000,- dan anda perlu tulis latihan itu cuma diselenggarakan satu barangkali dalam satu bulan

Pikirkan juga bila anda mengadapak kursus itu 4 kali dalam satu bulan dan intensif sepanjang 1 tahun maka anda mempunyai kelebihan Rp 750.000.000,- sepanjang satu tahun. Berikut yang saya tujuan modal kecil untung besar

3. KELILING DUNIA GRATIS.

Sesudah anda jadi seorang trainer anda akan keliling dunia secara gratis. Kenapa ini dapat terjadi?, secara singkat layaknya ini, anda merupakan seorang trainer yang cukup populer di lingkungan Anda di kota Anda. Alumni-alumni anda memberitahu pada beberapa orang yang ada di luar kota Anda jika anda merupakan seorang trainer dan alumni-alumni anda memberitahu kapabilitas anda dalam dunia pelatihan ke beberapa rekannya, jika anda pun dapat diundang untuk memberi kursus di kotanya.

Hingga yang terjadi merupakan orang yang ada di luar kota, akan mengundang Anda untuk memberi kursus. Nach saat anda diundang memberi kursus transportasi dan fasilitas anda akan dijamin oleh faksi pengundang.

Dalam soal ini gratis, selain itu anda akan mendapat Honor. Selanjutnya Anda juga mulai populer di beragam kota Adapun diundang ke beragam kota untuk memberi kursus. Anda dapat diundang ke Makassar, Jakarta, Surabaya, Medan, Aceh, Maluku, Lampung, Kalimantan, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan selanjutnya dengan ini memiliki arti anda sudah melingkari dunia secara gratis, berikut yang saya tujuan, bila anda jadi seorang trainer, anda dapat keliling dunia secara gratis, plus bisa honor hhe, Asyik kan ?

4.MENEBAR KEBERMANFAATAN.

Saat anda sudah jadi seorang trainer dan anda aktif memberi suatu kursus maupun cuma suatu seminar, dengan cara tidak langsung anda menyebar kebermanfaatan sangat luas.

Saat anda jadi seorang trainer begitu memungkinkannya anda memberi kursus dari kota A ke kota B dari kota B ke kota C dari kota C ke kota D dan selanjutnya.

Dapat anda pikirkan, ada berapakah banyak orang yang terpacu lantaran anda. yang kemampuan nya bertambah lantaran kontribusi anda. Saat anda memberi suatu kursus pada mereka. Tidak dalam perhitungan beberapa puluh orang, beberapa ratus atau beberapa ribu orang, namun anda akan dapat terhubung beberapa puluh ribu sampai juta-an orang di semua Indonesia. Bahkan juga di semua penjuru dunia.

Sepanjang ini anda telah berkeinginan bukan untuk jadi seorang trainer?. Pikirkan juga bila kursus atau seminar Anda diliput oleh media. Anda diundang untuk Talk Show memberi pengalaman ide motivasi pada banyak orang.

Anda tidak akan dapat hitung Berapakah banyak kegunaan yang beberapa orang peroleh dari Anda dan bila anda Islam (Muslim) Anda dapat memikirkan Berapakah besar pahala Anda mengucur dari apa yang dilakukan oleh peserta anda atau cuma dengarkan anda di sosial media, media pertelevisian, radio dan beberapaya saat kursus atau seminar anda diliput. Anda mempunyai kebermanfaatan sangat luas Berikut yang dibilang dengan amal jariyah.

5. ATUR WAKTU KERJA SENDIRI.

Jadi seorang trainer, anda bebas memilih kapan anda mau bekerja. Tidak layaknya karyawan negeri maupun karyawan swasta yang di mana mereka mesti masuk kerja dari jam 08.00 Sampai jam 05.00 sore. Dari Senin hingga Jumat atau Sabtu.

Jadi seorang trainer kita lah yang membuat saat kerja kita. Seumpama anda mau menjadikan suatu kursus kepada hari Sabtu dan Minggu saja Maka itu hari kerja anda. Anda juga memiliki hak memilih Kapan anda mau menjadikan kursus.

Contoh Saya mau menjadikan kursus persisnya di minggu awal dibulan maret, hari Sabtu dan Minggu. itu memiliki arti cuma itu hari kerja kita jadi seorang trainer.

Berikut yang jadi hal yang begitu menarik saat kita jadi seorang trainer Anda memiliki hak atur setiap saat anda mau bekerja atau menjadikan kursus. Sepanjang ini anda telah dapat memikirkan begitu nikmatnya jadi seorang trainer kan ?

6. SANGAT MUDAH TERKENAL.

Kepada dasarnya ini sama juga dengan kegunaan jadi trainer yang pertama, yang sudah menerangkan di atas. bila anda membawa seminar dan peserta Anda ada 100 orang, Memiliki arti 100 orang itu sudah mengenal anda.

Pikirkan bila anda isi 10 seminar dalam satu bulan Berapakah banyak orang yang sudah mengenal anda. pikirkan bila anda memberi seminar 10 kali dalam satu bulan, dan tiap-tiap seminar ada 100 orang memiliki arti dalam sebulan Ada 1000 orang yang mengenal anda, dapat anda pikirkan juga, bila itu terjadi sepanjang satu tahun. Hebat !,

Tetapi dalam pemercepatannya, saat anda memberi suatu seminar sering akan ada reporter yang mencakup anda, layaknya media massa internet, media internet yang followerssnya banyak, dikabarkan radio, bahkan juga di dunia pertelevisian akan mengundang Anda. Saat anda jadi seorang trainer anda akan sangat gampangnya populer.

Itu 6 kegunaan saat anda jadi seorang trainer (public speaker) maupun seorang motivator. kepada bulan februari 2019, saya telah masuk umur ke 7 tahun jadi seorang trainer dan motivator. Bila anda mau mengikuti kursus saya, anda dapat mengontak saya.

Saya doakan juga, biar anda dapat jadi seorang trainer (public speaker) dan motivator.

Salam.

Coach Risman.A

Master Trainer NLP, Business dan Life Coach

Apa Anda seorang trainer yang memerlukan platfrom pembelajaran online buat mengajarkan? Kami menghadapkan Anda dengan calon siswa dengan biaya sangat minimum. Anda dapat menentukan harga kelas Anda sendiri dan atur agenda kelas sendiri. Segalanya serba fleksibel. Datangi web www.interskill.id