4 Jenis Transaksi Online yang Banyak Digunakan untuk Kegiatan Keseharian

Pembayaran secara online belakangan ini banyak dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan di zaman sekarang ini ada banyak sekali jenis pembayaran secara online yang bisa anda lakukan. Penasaran apa saja jenis transaksi online yang banyak digunakan untuk transaksi? Berikut penjelasan lengkapnya untuk anda.

4 Jenis Transaksi Secara Online yang Banyak Dimanfaatkan Masyarakat

1. Aplikasi iPaymu

Jenis pembayaran secara online yang bisa juga bisa dilakukan dengan menggunakan sistem iPaymu yang menawarkan solusi plug dan play pada berbagai bisnis, mulai dari e-commerce, seller, sampai dengan dropshipper. Kerennya lagi untuk perangkat iPaymu ini juga telah menjalin kerja sama dengan berbagi lembaga mulai dari PayPal, Pos Indonesia, sampai dengan 140 bank lainnya.

2. Jenis Midtrans

Rekomendasi dari jenis pembayaran secara online selanjutnya datang dari Midtrans yang sebelumnya memiliki nama veritrans. Salah satu layanan pembayaran dengan cara online yang berasal dari Negara Jepang ini sudah menjadi bagian yang banyak diminati oleh masyarakat karena melakukan kerja sama dengan Gojek sejak tahun 2017. Maka rasanya tidak heran jika banyak yang tertarik.

Kerennya lagi, transaksi online dengan Midtrans ini juga sudah dipercaya oleh sekitar 500 ribu masyarakat yang ada di penjuru Indonesia, terlebih yang tengah memakai layanan Tokopedia, taniHub, dan juga KitaBisa. Lalu bagaimana untuk cara Midtrans ini memberikan layanan? Dimana untuk berbagai layanan ini bisa diterima melalui website SMS hingga chat.

3. Alat Pembayaran Finpay

Jenis pembayaran secara online dengan kualitas bagus selanjutnya adalah Finpay. Dimana jika dikaji alat pembayaran secara online yang di namakan Finpay ia adalah sebuah sistem  yang bakal membuat anda dimudahkan dengan adanya layanan yang diberikan. Layanan tersebut adalah link dan invoice. 

Apabila ditinjau lebih dalam lagi, aplikasi Finpay ini juga telah bekerja sama dengan berbagai macam perusahaan terkemuka, mulai dari Garuda Indonesia sampai Blibli. Kemudian dalam usaha untuk memaksimalkan pelayanannya, Finpay telah bekerja sama dengan berbagai jenis bank a mulai dari BCA, Alfamart, Mandiri, Danamon Online dan chat, SMS, serta memanfaatkan website.

4. Menggunakan Aplikasi Keren Duitku 

Rekomendasi jenis sistem transaksi online yang selanjutnya datang dari Duitku. Dimana untuk aplikasi pembayaran secara online ini bisa dimanfaatkan untuk menerima uang dengan cara yang bervariasi. Mulai dari transfer, kartu kredit dan debit, gerai retail, e-wallet terkemuka, hingga virtual account. Bahkan dengan alat Duitku.com ini juga memakai disbursement guna transaksi ke bank.

Kesimpulannya bahwa kini ada empat jenis pembayaran secara online yang bisa digunakan. Keempat cara yang dimaksud adalah menggunakan iPayku, Midtrans, Pembayaran Finpay, dan yang terakhir adalah Duitku. Dengan aplikasi yang keren ini anda bisa melakukan disbursement guna transaksi ke bank lain di seluruh Indonesia dan masalah keamanan juga pasti terjaga dengan baik.