3 Trik Memilih Jaket Kulit

Jaket kulit menjadi item fesyen perlu bagi para pria. Selain menaikkan unsur trendi, Dengan jaket kasual terhitung memicu para pria muncul lebih maskulin. Lihat saja aktor-aktor kelas atas seperti James Dean, Steve McQueen, dan Marlon Brando.

Deretan aktor tampan itu dapat dijadikan rujukan para pria .Namun, jangan asal pilih. Jaket kulit berkualitas tinggi yang pas akan menjadi bagian gaya khas yang tak lekang oleh zaman. Tampilan jaket kulit yang simpel dan keren ini akan menjadi item fesyen yang abadi, dan yang lebih penting, muncul bagus untuk pria dari segala usia.

Tentu, itu akan menghabiskan biaya yang sangat besar, tapi dikala kami memperhitungkan kesesuaian, gaya, dan kualitas pas menemukan item yang sempurna, kami akan menemukan jaket kulit paling baik yang punya nilai investasi. Nah, agar kami tak keliru memilih, berikut tiga hal yang wajib diperhatikan pas belanja jaket kulit:

 

1. Ukuran

Sebelum kami mengeluarkan uang dari dompet untuk beroleh jaket kulit terbaik, sangat perlu untuk menegaskan jaket itu pas di pundak serta di bagian lingkar ketiak.

Jaket kulit yang sedikit kebesaran, kemungkinan mulai sedikit lebih nyaman untuk pria yang bahagia gaya santai, tapi itu hanya akan memicu jaket muncul tidak menarik. Jika ukuran jaket tepat, Anda mestinya masih dapat mengenakan sweater rajut tidak tebal di di dalam jaket dan bagian dada terbungkus bersama dengan pas, serta bagian bawah jaket menggantung di pinggang atau menyentuh ikat pinggang. Meskipun kemungkinan mulai lebih pendek dari jaket Anda lainnya, ini adalah ukuran yang pas untuk jaket bomber berbahan kulit atau biker.

 

2. Kualitas

Ketika menentukan jaket kulit, item yang punya nilai tidak mahal memang menggiurkan. Kulit sapi tradisional, yang lebih tahan lama dan lebih tebal dari kulit lainnya, kebanyakan ditemukan terhadap jaket motor tipe lama. Jika menginginkan sesuatu yang elastis, lebih ringan, dan fleksibel, kulit domba adalah pilihan yang bagus. Apapun tipe kulitnya, pilihlah yang berkualitas tinggi. Jika harganya sangat murah, kemungkinan besar jaket berikut berasal dari kulit imitasi.

3. Gaya

Apakah Anda menentukan jaket racing, jaket motor, jaket trucker atau jaket bomber, pilihlah gaya fashion pria yang paling sesuai untuk diri sendiri. Jaket motor sangat sesuai bagi para pria yang menginginkan tampil ala bad boy. Sementara itu, jaket racing atau trucker yang minimalis adalah pilihan paling baik untuk busana kerja atau gaya sporty. Jaket suede terhitung membuat perubahan penampilan jaket motor bersama dengan tekstur yang berbeda. Meski jaket ini tidak begitu trendi, akan selamanya menonjolkan sifat khusus pemakainya.