10 film paling banyak ditonton di Netflix

Netflix selalu merahasiakan jumlah sebenarnya orang yang melihat produksinya di platform, tetapi tampaknya itu berubah.

Mulai Senin, Netflix mulai menjadi puncak harian dari produksi yang ditonton oleh pengguna, tergantung negaranya. Bagian atas ini dapat ditemukan di bagian FILM atau di bagian SERI.

Selama masa karantina, banyak dari kita mengalami masalah berkat Netflix , tetapi seringkali tidak ada yang bisa ditonton di Netflix , kita membuang-buang uang. Itu sebabnya saya mengumpulkan beberapa film Netflix terbaik untuk Anda. Jika artikel ini disukai oleh Anda , saya merencanakan artikel lain tentang film lain di Netflix . Sekarang mari beralih ke daftar film kultus yang dapat Anda tonton di Netflix . Membaca dan menonton yang menyenangkan.

10 film paling banyak ditonton di Netflix

The Matrix (1999)

Kami dapat mengatakan bahwa film kami adalah tentang pembelajaran Neo tentang fakta-fakta mengerikan tentang dunia dan mencoba memperbaikinya. Jika Anda tidak mengetahui subjek film ini lebih dari yang saya ceritakan, jangan mencoba untuk belajar dan menontonnya langsung . Mungkin salah satu film aksi paling kultus, Matrix , menurut saya , adalah salah satu film terindah di Netflix , meskipun sekuelnya tidak berhasil .

Inception (2010)

Film aksi lain dalam daftar kami dan klasik Christopher Nolan adalah Inception . Ini menggambarkan misi rahasia sekelompok orang yang dapat memasuki mimpi orang lain. Anda dapat menonton Inception , yang dianggap sebagai mahakaryanya dengan sentuhan klasik Nolan dan sudut terbalik , di Netflix . Pemerannya secantik filmnya.

The Shining (1980)

Novel Stephen King dengan nama yang sama dari adaptasi Stanley Kubrick disutradarai oleh The Shining , hotel Jack Torrance untuk menerima pekerjaan dengan sebuah keluarga yang memberitahu hotel misterius itu untuk pindah dan hidup. Bahkan jika Anda tidak suka film horor, saya sarankan Anda mencoba Shining . Kubrick dan Jack Nicholson, apa yang bisa saya katakan lebih banyak.

V For Vendetta (2005)

“Ingat, ingat, tanggal 5 November” terukir di benak kita garis V untuk Vendetta pada tahun 2020, dikatakan dalam distopia Inggris V bernama seorang pemberontak misterius yang dikatakan Evey tinggal bersama mereka. Dengan skrip dan aktingnya, V for Vendetta adalah film yang membuat orang berpikir.

Shawshank Redemption (1994)

Film IMDB dengan rating tertinggi yang pernah ada, “The Shawshank Redemption , ” menceritakan kisah penjara Andy dan Red , yang dipenjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya . Saya secara khusus menyarankan Anda untuk menonton film ini, yang naskahnya menonjol.

The Platform (2020)

Skor IMDB: 7

Ini adalah film thriller dan fiksi ilmiah buatan Spanyol yang aslinya berjudul “El Hoyo”. The Platform berhasil menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton sejak dirilis. Saat menonton, perhatian harus diberikan pada detail. Beberapa adegan dalam film tersebut mengandung makna yang dalam dan hampir memberikan pesan kepada penontonnya.

Menonton film: 1 jam 34 menit.

Annihilation (2018)

Skor IMDB: 6.9

Pemusnahan adalah pilihan yang baik untuk horor psikologis dan pecinta fiksi ilmiah. Anda dapat memberi film ini kesempatan dengan aktor-aktor yang berharga. Selain itu, film ini menghabiskan biaya 55 juta dolar. Inibisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang suka menonton film horor psikologis.

Menonton film: 2 jam

Outlaw King (2018)

Skor IMDB: 6.9

Outlaw King berkisah tentang perjuangan Robert the Bruce dengan invasi Skotlandia abad pertengahan. Mereka yang menyukai sejarah dan drama dapat memberikan kesempatan pada film tersebut.

Menonton film: 2 jam 17 menit.

Bird Box (2018)

Skor IMDB: 6.6

Jika Anda menggunakan Netflix , film yang memberikan hak atas genre thriller dan drama ini mungkin muncul di bagian rekomendasi di beranda Anda. Ini tentang perjuangan seorang wanita bernama Malorie melawan monster supernatural. Bird Box adalah film yang terinspirasi dari buku Josh Malerman.

Menonton film: 2 jam 4 menit.

Jadi, apakah Anda suka menonton film online ? Apakah Anda menggunakan Netflix? Menurut Anda, apa Netflix adalah film terbaik ? Anda dapat berbagi dari bagian komentar.